0 0
Advertisement Section

Di Temukan Seorang Wanita Paru Baya Tak Beryawa Di Pingir Pantai

Read Time:1 Minute, 42 Second

Manokwari, Penemuan Mayat perempuan Hamil tanpa Busana terapung di pinggir pantai belakang perum 55 maruni,

Pada hari rabu tanggal 29 maret 2023 pukul 14.20 WIT tepatnya dipantai belakang perum komplek maruni 55 Distrik Manokwari selatan, Kabupaten Manokwari Papua Barat.

Telah di temukan 1 mayat jenis perempuan dalam keadaan Hamil dan tanpa Busana di ketahui identitasnya,: Ratnasari, Umur : 30 Tahun, tidak ada Pekerjaan, Agama : Islam, Alamat sekarang :Perum Komplek 55 maruni.

Kronologi kejadian sebagai berikut, 1. Sekitar pukul 14.20 WIT Saksi hendak ke pantai yang berlokasi dibelakang perem Komplek 55, bersama-sama teman wisma pada saat tiba di pinggiran pantai.

Saksi melihat tergeletak sesosok mayat perempuan paru baya yang sedang terapung apun di pantai dengan posisi miring tergeletak dipinggir pantai dengan keadaan hamil besar dan tanpa mengenakan Busana.

Saksi yang mememukan, Nama  : Kiki purnama sari, Umur  : 28 tahun, Pekerjaan: ibu rumah tangga, Agama : islam, Alamat Sekarang : perum Komplek 55 maruni.

Ketika di temukan Selanjutnya saksi melapor ke pihak Pihak aparat Kemanan, scurity Maruni 55, pihak RT maruni dan serma Eko Daryanto ( Babinsa Maruni ) dan Bripka Edi ( Bhabinkamtimas ) selanjutnya dilaporkan ke Pos Pol Maruni yg tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara ( TKP ).

Setelah di temukan dan di evakusi Pihak Kepolisian dalam hal ini Bripka Edi ( Bhabinkamtipmas ) meminta untuk korban dibawa ke Rumah sakit ( RS )  Bhayangkara Polda Papua Barta, untuk menyelamatkan Janin yg ada didalam kandungan si korban, karena pada saat dilakukan evakuasi janin masih bergerak, namun sampai RS Bahayangkara Polda, ibu dan janin sudah tidak dapat tertlong lagi sudah meninggal.

Mustofa selaku ketua RT dan Agus ( selaku pemilik wisma ) dan teman dekat korban berusaha untuk menghubungi pihak keluarga dikampung halaman korban guna menyampaikan kejadian tersebut.

Pemakaman masih belum di lakukan kareman masih menungu Pihak RT dan warga masyarakat akan berinisiatif memakamkan korban di pemakaman Maruni komplek, apabila sudah ada komunikasi dr pihak keluarga di kampung halaman.

Dari tim INAFIS Polda Papua Barat, sudah datang di dan melakukan olah TKP, untuk mencari penyebab dan modus meningalnya Korban tersebut, sampai saat ini belum tau penyebab kematian dan modus yang terjadi. ( Iskandar )

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolres Kaimana Ajak Orang Tua Kontrol Dan Awasi Jam Pulang anak
Next post Kantor  PT Holima Jaya, Pabrik Udang Kampung Lama Teluk Bintuni Terbakar
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)