0 0
Advertisement Section

Polres Lombok Barat Gelar Razia Miras Amankan Ribuan Botol Selama Ramadhan

Read Time:1 Minute, 27 Second

Lombok Barat, Polres Lombok Barat, bersama polsek jajaran, melaksanakan razia miras, di sejumlah titik di lombok barat.

Razia ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ) selama bulan suci ramadhan tidak terjadi akibat miras.

Tim gabungan opsnal sat resnarkoba Polres Lombok Barat bersama Polsek jajaran gelar razia, di sejumlah titik yang ada di Lombok Barat, pada Jum’at 31 maret 2023, mereka berhasil mengamankan sejumlah minuman keras (miras) tanpa izin di sejumlah outlet di wilayah batu layar, kediri, kuripan, sekotong  Lombok Barat.

Kegiatan ini bagian dari upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama pada bulan ramadan.

Berawal dari informasi yang diberikan dan di peroleh Petugas Keamanan terkait dengan beredarnya Miras di masyarakat termaksud tempat Kejadian Perkara ( tkp ) yang sering dijadikan sebagai tempat memperjual-belikan minuman keras dan mengkonsumsi minuman keras tanpa izin.

Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lombok Barat, yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Lombok Barat, memerintahkan Tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan, dan pengintaian di seputaran tkp.

Kemudian, Tim Opsnal melakukan pengecekan terhadap para pengendara, yang kerap menjadi kurir, membawa miras jenis tuak di kawasan montong are, lombok barat yang hendak di bawa ke lombok tengah.

Dalam kegiatan razai tersebut, pihak Kepolisian mengamankan sejumlah ribuan Miras tanpa izin di antaranya, sebanyak ratusan botol dan kaleng minuman beralkohol berbagai merek.

Hingga berjumlah mencapai 1500 dari yang bermerek hingga miras tradisional jenis tuak, berem dan arak bali.

Akbp Bagus Nyoman Gede Junaidi selaku Kapolres Lombok Barat kepada wartawan pada siaran Pers di mapolres Lombok Barat, jumat 31 Maret 2023 meyampaikan para pelaku tersebut dikenakan sangsi tindak pidana ringan ( Tipiring ) wajib lapor, dan di minta untuk tidak menjual Selama Bulan Ramadhan yang tidak memiliki izin edar karena bertentangan dengan perda nomor 1 tahun 2015, tentang miras. ( Tim Liputan Sokama.id)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post E. A Selular merupakan Service yang bisa menyelesaikan Masalah HP anda HP rebel
Next post SKK Migas dan ExxonMobil Indonesia Lakukan Kerjasama Kegiatan Eksplorasi di Area Terbuka Indonesia
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)