0 0
Advertisement Section

Terekam CCTV Aksi Maling Mukena Di Toko Pakaian Yang Ada Di Lombok Tengah

Read Time:1 Minute, 9 Second

Lombok Tengah, Bagi anda yang memiliki toko pakaian, agar berhati-hati terutama di bulan ramadhan ini banyak sekali kebutuhan pakaian yang akhirnya berbuat nekat denga mencuri.

Di desa  Pengadang, kabupaten Lombok Tengah, sejumlah mukena dibondol maling dengan modus sebagai pengunjung yang akan berbelanja pakaian, pada 2 April 2023.

Aksi seorang yang sebelumnya diduga sebagai pelanggan, mencuri sejumlah mukena di salah satu toko pakaian yang ada di desa pengadang, kecamatan Kopang, kabupaten Lombok Tengah terekam Cctv.

Dalam dalam cctv yang berdurasi sekitar 3 menit ini memperlihatkan seorang yang mengunakan jilbab hitam dengan celana pendek memasuki sebuah toko pakaian.

selanjutnya pelaku menuju ke bagian mukena sambil memilih-milih, Merasa aman, pelaku secara diam-diam memasukkan sejumlah mukena ke dalam jilbab yang ia gunakan.

setelah berhasil mengantongi sejumlah mukena, pelaku keluar dari toko dan meninggalkan lokasi.

Merasa mencurigakan, pelanggan lain yang saat itu melihat perilaku dari pelaku, langsung meminta ke pemilik toko untuk mengecek Cctv, dan benar, pemilik menemukan mukena yang dijualnya berhasil di Curi.

Pemilik toko menduga pelaku merupakan seorang laki-laki, sementara itu pemilik toko memilih tidak melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan mengikhlaskannya, akibat kejadian ini pemilik toko mengalami kerugian ratusan ribu rupiah.

Saat di temu Wartawan Baiq Kiki, selaku pemilik toko pakaian, Pemilik toko mengingatkan kepada pedagang lain untuk berhati-hati, dengan aksi pencurian terutama di bulan ramadhan hingga menjelang lebaran nanti yang rentan dengan pencurian serupa. ( Tim Liputan Sokama.id )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post La Udin O.B, di masa pensiun maju sebagai Calon DPR Kabupaten Fakfak
Next post Lakalantas Maut Truck & Sepeda Motor Mengakibatkan Pengemudi Motor Meninggal Di Tempat
logo