0 0
Advertisement Section

Di Malang, Karena Terlilt & Ditagih Pinjol Seorang Pria Nekad Gantung Diri

Read Time:58 Second

Malang, Seorang pemuda di kota malang, gegerkan warga jelang berbuka Puasa, Akibat ditemukan tewas gantung diri, yang diduga, korban nekat gantung diri karena tidak kuat ditagih pinjaman online ( Pinjol ).

2 April 23

Seorang Pria yang merupakan warga Pandanwangi, Blimbing,  Kota Malang, geger menjelang berbuka Puasa minggu 2 April 2023 petang Hari.

Seorang pemuda ditemukan tewas dengan cara gantung diri, di depan pintu kamarnya sendiri, di rumahnya di jalan batu amaril.

Jenazah korban bernama Harimawanto, pertama ditemukan tewas oleh keluarganya sendri, yang curiga karena korban tak kunjung menggelar dagangan takjilnya.

korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa Lagi, dengan terikat tali plastik warna biru, yang diikatkan di pintu kamarnya.

Pihak keluarga langsung melaporkan kepada Polsek Blimbing, yang langsung datang melakukan olah Tempat Kejadian ( tkp) sekaligus mengevakuasi jenazah korban bersama tim sar gabungan kota malang.

Menurut ketua RW, korban akhir-akhir ini mengaku putus asa karena terus ditagih pinjol.

Kepada wartawan Imam Syafi’i ketua RW, menyampaikan bahwa Korban terlebih lagi, korban mengaku ditagih hutang oleh pinjol hanya karena ktpnya dipinjam temannya.

Selanjutnya, jenasah korban dievakuasi ke kamar jenasah Rssa Kota Malang, untuk dilakukan visum luar dan kasus ini kini dalam penangganan pihak kepolisian. ( Tim Liputan Sokama.id )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post PPD Pariwari Pleno Pentapan Pemutahiran Data Tingkat Distrik
Next post Partai Gelora Deklarasikan Rumah Pemenangan, Target 6 Kursi DPRD Kota Jayapura
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)