0 0
Advertisement Section

Pemkab Kaimana Kembali Membuka Uji Kompetensi Dan Evaluasi Jabatan

Read Time:57 Second

Kaimana, Pemerintah daerah kabupaten Kaimana telah membuka uji kompetensi dan evaluasi kinerja  jabatan pimpinan tinggi pratama bagi Aparatur Sipil Negara ( ASN ).

Pembukaan uji kopetensi dan evaluasi kinerja jabatan tersebut dilaksanakan berdasarkan hasil rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang terbit pada bulan Maret kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Plt Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, (BKPSDM) Onna Lawalata, saat dikonfirmasi media di ruang kerjanya, (4/4/2023).

Dalam rekomendasi KASN tersebut dua (2) orang ASN  di lingkup kabupaten Kaimana akan menjalani uji kopetensi, sementara 8 orang ASN lainnya akan menjalani  evaluasi kinerja Jabatan pimpinan tinggi pratama.

Semua pelaksanaannya dipusatkan di Aula kantor BKPSDM Kaimana, Yang mengikuti seleksi uji kopetensi ini khusus esalon II.

Nantinya akan ada seleksi terbuka, tetapi harus ada rekomendasi dari KASN, Setelah itu berikutnya bagi mereka yang memenuhi syarat ” Ona kepada wartawan.

Ona Pun mengatakan bahwa 10 ASN telah memenuhi syarat kriteria uji kopetensi dan evaluasi kinerja dan jabatan pimpinan tinggi pratama sendiri berasal dari Provinsi Papua Barat.

” Ketua panitia pelaksana ujian kompetensi dan evaluasi kinerja jabatan tinggi pratama adalah sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Kaimana, Selaku Pimpinan Tertingi ASN di Kabupaten Kaimana. ( DAR )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Rotasi Pejabat Tinggi Pratama di Pemprov Papua Barat di duga Maladministrasi
Next post Bawaslu Melakukan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Bersama Ormas Dan OKP
logo