0 0
Advertisement Section

Kasus Narkoba Taman Kota Pelimpahan Tahap Dua, Oto Sanadi Resmi Jadi Tahanan JPU Dan Salah Satu DPO Polres Kaimana

Read Time:1 Minute, 6 Second

Kaimana, Kasus narkoba dengan dugaan Oto Sanadi kini dilimpahkan oleh pihak kepolisian kepada pihak Jaksa Penuntut Umum ( JPU ) kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kaimana untuk ditindaklanjuti sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

Tersangka dan barang bukti ( BB ) dihantar langsung oleh Kasat Narkoba Polres Kaimana Andi Indra Jaya S.Tr bersama sejumlah personel Satnarkoba.

“Tersangka atas Nama Oto Sanddi hari ini telah kita laksanakan Pelimpahan tahap II, Kita serahkan ke Jaksa Penuntut Umum ( JPU ) Kejari Kaimana untuk di proses lebih lanjut” ungkap Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan, melalui kasat narkoba saat ditemui media di Kantor Kejari Kaiman, Rabu (5/4/2023).

Untuk diketahui tersangka Oto diamankan oleh pihak kepolisian di taman kota Kaimana, saat tengah mengomsumsi Miras dan juga di bawah pengaruh BB Narkotika Jenis Ganja.

Sementara itu, Andi tersangka dengan kasus yang sama yang diamankan polres Kaimana di depan KBH dengan inisial S, saat masih dilengkapi berkas perkara sebelum dinaikan ke tahap dua.

“Sementara untuk tersangka yang berinisial SA sampai saat ini masih dalam tahap penyidikan dan melengkapi berkas perkaranya, tentunya apa saja yang diminta oleh kejaksaan harus dilengkapi” jelas dia.

Indra menjelaskan bahwa SA mendapatkan barang haram tersebut dari Sorong yang diberikan oleh Abangnya yang bsrinisial S.

“Barang tersebut menurut keterangan tersangka mendapatkan barang haram tersebut dari abangnya yang di Sorong, S kemudian kami tetapkan sebagai daftar pencarian Orang (DPO),” ungkap Indra.

Reporter : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Seorang Wanita Di PHP karena Cinta Kini Berurusan Hukum
Next post Gara-Gara Parkir Penjemput Dan Supir Travel Bentrok Di Bandara Lombok
logo