0 0
Advertisement Section

Partai Hanura Utamakan 3 Basis Bacakeg Pada Pileg 2024 Mendatang

Read Time:1 Minute, 28 Second

Fakfak, Partai Hanura Fakfak telah melakukan Konsulidas dan Merapatakan Barisan di 17 Distrik yang ada di Kabupaten Fakfak Papua Barat, sejak Januari 2023, Lalu sudah merapat Barisan serta enambah energi memperkuat barisan Hanura di Kabupaten Fakfak.

Dengan modifikasi dan cara baru yang untuk di persiapkan sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif ( bacaleg ) dari partai Hanura Kabupaten Fakfak, dengan terwakilkan dari 17 Distrik yang ada di kabupaten Fakfak.

Pada Acara Pembukaan Musyawarah Daerah ( Musda ) ke IV Partai Golkar dengan kesempatan menghadiri acara musda tersebut pada 10 April 2023 dan di sela – sela waktu Baguna Palisoa, selaku Ketua Hanura Kabupaten Fakfak kepada Media ini Menyampaikan.

Untuk mengahadapi Pemilihan Umum ( Pemilu ) Serentak pada tahun 2024 Mendatang Partai Hanura Pun sebagai salah satu partai peserta Pemilu, untuk itu Partai Hanura kabupaten Fakfak pun telah siap untuk mengikuti kontestan dalam ajang Politik 2024 mendatang.

Kami sedikit berbeda dengan partai lain unggul dan merubah komposisi Bacaleg, yaitu ada 3 Komponen Basis yang di andalkan Hanura untuk sebagai kader Politik Muda yang dan tangguh, maka Bacaleg dari Partai Hanura Kabupaten, mengadalakan Bacaleg Melenila dan Gender anak muda dan Perempuan serta Orang Asli Papua (OPA).

Bacaleg 90 persen OAP dan di masing masing dapil dari tiga dapil yang ada di kabupaten Fakfak di unguli dengan milenila anak muda yang mempunyai inspirasi dan inspirasi serta juga Perwakilan Perempuan lebih dari ketentuan undang – undang.

Maka harapan kursi di Parlemen nanti kami Partai Hanura Optimis Akan Medaptkan walau tidak dengan target yang besar.

Sedangkan di singung untuk Persiapan dan Memiliki Calon Pasanga Bupati dan Wakil Bupati Fakfak dari Partai Hanura Belum Menetukan dan tunggu saja Hasil Pemilu 2024 Mendatang.

Bisa saja Kami Partai Hanura di calonkan atau Kader Kami Mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilhan Kepala Daerah Tahun 2024 Mendatang.

Liputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post DPD Golkar Fakfak menungu salama 2 Tahun Baru Melaksanakan Musda Ke IV
Next post Bagi Takjil, Kapolres ; Kita Harus Beramal Sebanyak Mungkin 
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)