0 0
Advertisement Section

Polres Raja Ampat Melaksanakan Pemusnahan BB Narkoba Jenis Ganja sebanyak 1.154,44 Gram

Read Time:1 Minute, 46 Second

Raja Ampat, semakin di awasi dan di larang semakin banyak kasus Narkoba di Mana – Mana seprti yang terjadi di Raja Ampat, salah satu Pemuda asal Sorong di Tangkap Satuan Narkoba Polres Raja Ampat di Sorong, sesau dengan hasil pengebangan Satan Narkoba Polres Raja Ampat.

Usai Penagakapan Tersangka dan Barang Bukti ( BB ) Narkoba pada hari Senin tanggal 27 Februari 2023 Lalu Oleh Satuan Narkoba Polres Raja Ampat, Serta Melakukan Proses Pengebangan.

Yang awalnya ketika anggota sedang melakukan pengembangan Kasus yang sedang ditangani anggota dilapangan mendapatkan informasi dari Masyarakat bahwa akan ada seseorang dari Jayapura tujuan Kota Sorong dengan membawa Narkotika jenis ganja dengan jumlah yang cukup banyak.

Maka anggota Satnarkoba mulai melakukan penyilidikan sampai dengan penangakapan, Setelah mendapatkan informasi tersebut anggota kemudian melakukan penyelidikan.

Melakukan Profiling dan Monitoring beberapa hari dan memasuki hari Kamis 02 Maret 2023 sekitar pukul 08.00 wit anggota berhasil mengamankan orang yang diduga tersebut dirumahnya yang beralamat di jalan pipit km 7 kelurahan malaingkedi kecamatan malaimsimsa kota sorong dan didapati barang bukti sebanyak 56 (lima puluh enam) bungkus plastik bening ukuran besar diduga berisikan narkotika jenis ganja.

Tersangka yang berinisial C.K, 21 tahun, laki-laki, Tempat tanggal lahir Sorong, 30 September 2001, Kristen Protestan, Pekerjaan Mahasiswa, Alamat Jalan Pipit Km 7 Kelurahan Malaingkedi Kecamatan Malaimsimsa Kota Sorong.

Dengan barang bukti berupa, 56 (lima puluh enam) paket plastik bening ukuran besar dengan total berat keseluruhan 1.154,44 (seribu seratus lima puluh empat koma empat puluh empat) Gram.

1 (satu) pack plastik bening ukuran sedang yang telah terbuka, 1 (satu) unit handphone merk Oppo A5 warna hitam, 1 (satu) unit handphone merk Samsung Galaxy A6 warna hitam, 1 (satu) unit handphone merk Vivo V23 warna Bunglon, 1 (satu) buah tas Ransel Warna Hitam.

Saat ini tersagka dan BB di amankan di Polres Raja Ampat dan dalam Proses dalam Proses Pentyidikan, barang bukti Narkoba yang di musnahkan Oleh Porles Raja Ampat Pada 11 April 2023 di halaman Polres Raja Ampat.

Yang di pimpin langsung Kapolres Raja Ampat, dan di hadiri dari Kejaksaan Negeri Sorong, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tersangka pun ikut menyaksikan Pemusnahan BB Narkoba Ganja.

Liputan : Tim Sokama.id

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Bagi Takjil, Kapolres ; Kita Harus Beramal Sebanyak Mungkin 
Next post Pj Gubernur Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw M.Si, Gelar Paskah, Pimpin Pawai Obor GKI Sion Sanggeng
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)