0 0
Advertisement Section

Safari Ramadhan KCP BNI Fakfak Akan Pembagaian 150 Paket Lebaran Masyarakat

Read Time:1 Minute, 5 Second

Fakfak, Salah satu Lembaga Keuangan yang ada di Kabupaten Fakfak Papua Barat, Bank Negara Indonesia ( BNI ) Kantor Cabang Pembantu ( KCP ) Fakfak, Besok Akan Melakukan Aksi Sosial Religi memberikan Batuan Paket Safari Ramadhan Paket Lebaran Sebanyak 150 Paket.

Saat mendapatkan Informasi terkait aksi sosila yang akan di lakukan BNI KCP Fakfak Langsung mendatangi Kantor Bank BNI namun telah usai jam kantor, Saat di konfirmasi Kepala KCP Fakfak Resty Siregar melalui Telpon Selular pada 12 April 2023.

Resty Mebenarkan hal tersebut yang akan di laksanakan pada 13 April 2023 dirinya pun mengatakan Kegiatan Aksi Sosial Religi yang akan di lakukan merupakan kegiatan Sosial Religi Safari Ramadhan 1444 Hijriah dan sekali gus untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah.

Aksi sosial dari BNI KCP Fakfak ini Setiap Tahun menjelang Hari – hari besar Hari raya idul fitri natal selalu di lakukan.

Akan di bagi pada 3 tempat yang ada di Kabupaten Fakfak, Kegiatan Aksi Sosial Religi ini sebanyak 150 dengan masing – masing Paket dari Antara Lain : masku, Gula Pasir, lahap, Kopi Senang, Teh Bendera, Sirup ABC, Susu Omela.

Maka di tiga tempat yang akan di bagi merpakan pilihan yang telah di tentukan untuk itu kepada masyarakat yang akan mendapatkan semoga dapat di manfaatkan dengan baik dan juga dengan ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat.

Liputan : Rahman

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Tiga Bulan Belum Mendapatkan Gaji, Karyawan UPTD PDAM Kaimana Palang Kantor
Next post Sekda Kaimana; Kita Bisa Ambil Langkah Tegas, Hingga Terancam Pemberhentian
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)