0 0
Advertisement Section

KCP BNI Fakfak Berikan 150 Lebaran Di Pondok Pesantren Dan Masjid

Read Time:2 Minute, 24 Second

Fakfak, Salah satu Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) lembaga Jasa keuangan Bank Negara Indonesia ( BNI ) melakukan safari ramadhan dan aksi sosial religi dengan memberikan bantuan bahan makanan di panti asuhan dan pondok pesantren ( pondpes ) serta masjid yang ada di fakfak merupakan aksi sosial kepedulian kepada sesama.

Bank BNI di Fakfak merupakan bank yang masih mudah dan baru di Fakfak baru saja beraktifitas selama dua belas tahun, dengan status Kantor Cabang Pembantu ( KCP ), namun kepedulian selalu melakukan aksi – aksi sosial , seperti hari ini 13 april 2023.

Bank bni kcp fakfak melakukan aksi sosial ke dua ponpes dan masjid yang ada di fakfak dalam rangka aksi safari ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri 1444 hijriah.

Aksi yang di lakukan merupakan aksi yang positif demi membantu para santri yang ada di pondok pesantren yang serba kekurangan, puluhan santri yang ada di pondok pesantren hidayatulah kampung sekru Fakfak, pun menyambut baik kedatangan pimpinan dan seluruh karyawan bank BNI KCP fakfak.

Jumlah paket yang di berikan dari bank bni kcp fakfak sebanyak 150 paket bahan makan yang terdiri dari masker, gula pasir, lahap, kopi senang, teh bendera, sirup abc, susu omela.

Kepada wartawan Ustatad Hanafi, yang di dampingi pimpinan bank BNI KCP Fakfak memyapaikan alhamdulillah kami mengucapkan banyak – banyak terima kasih, atas kepedulian kepada ponpes hidayatulah kami sangat berterima kasih sekali karena sangant membantu ponpes hidayatulah membagi ceria kebersamaan bersama anak – anak kami di pondok pesantren hidayatulah kabupaten fakfak ini.

Usai dari pondok pesantren hidayatulah dilanjutkan ke ponpes ketua pondes hafil qur’an yang ada di jalan adi sucipto kompleks bandar torea fakfak untuk memberikan bantuan paket lebaran.

Di tahun ini dan di tahun tahun depan juga kita bisa ketemu kembali dan muda – mudahan Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas segala kebaikan bapak ibu sekalian sehingga kita bisa mandapatkankeberkahan di dalamnya terkuhusnya lagi di bulan suci ramadhan sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada bank bni beserta rekan – rekan muda – mudahan alah swt membalas kebaikanya.

Kepada wartawan Halek Genuni, selaku ketua ponpes hafil qur’an kabupaten Fakfak, dinya menyampikan saya selaku ketua menyampaikan trima kasih kepada bank bni yang mempunya kepedulian semoga kepada pesantren, doa dan harapan bank bni tetap jaya akan tetap maju kedepan lagi.

Ditanyaka dengan kedatangan dari bank bni ini tangapan seperti apa kami sangat senang sekali karena bank bni ada perhatikan bukan hanya bisnis saja yang bni perhatikan tapi bank bni perhatikan agama kini kami sangant terima kasih sekali.

Doa serta harapan semoga bank bni maju terus, muda – mudaha di tahun depan lagi busa betemu dan kami akan memberikan ini kepada yang berhak mendapatkan umtuk, dan terima kasih atas bantuan yang di berikan bank bni kepada kami pengurus dan penangung jawab pesantren di kabupaten fakfak ini .

Selain itu resty siregar pun menyapaikan dari pihak bank bni tidak banyak dan tidak muluk – muluk namun dengan apa yang di berikan semoga apa yang di berikan dapat bermanfaat dan di manfatkan sebaik – baik dan tetap sasaran.

Liputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Diduga Ada Oknum Aaparat Terlibat Tambang Ilegal Di Disrrik Etna-Yamor
Next post Bahas Tambang Ilegal, Pemda dan DPRD Sebut-Sebut Oknum TNI
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)