0 0
Advertisement Section

Laka Lantas 1 Mini Bus Dari Manokwari Tujuan Mansel Masuk Parit

Read Time:1 Minute, 37 Second

Mansel, Kecalakaan Lalu Lintas yang terjadi di Jalan Trans Papua Barat, lintas kabupaten dari Kabupaten Manokwari Tujuan Kabupaten Manokwari Selatan ( Mansel ) 1 Unit Mini Bus Toyota Inova berwarna hitam dengan plat Nomor Polisi PB 1866 MN.

Di dalam kendaraan ada ada 5 orang Penumpang dan  termaksud dengan Sopir ada 6 orang, ini adalah kecelakaan tunggal, Pada saat mau naik tanjakan mobil tiba-tiba mati mesin dan semua rem tidak lagi berfungsi.

Saat di mintai Keterangan Daud sebgai Sopir menyapaikan kepada media ini, Kecelakaan tersebut terjadi sekitar 08,30 wit,  jum’at tanggal 14/04/23  yang berawal di waktu mau naik ke jalan tanjakan tiba tiba mesin mati dan semua rem blong dan pada akhirnya mobil pun mundur sendiri.

Karena jalan menanjak maka Mobil Jalan kebelakang turunan, sehingga tidak bisa lagi untuk mengendalikan kendaraan dan maka terjadi lantas ke parit jalan dan yang keluar dari jalan 3 meter.

Yang menurut keterangan Daud sopir di dalam kendaraan ada lima orang  penumpang yang berasal dari sorang yang tujuan Ke Rindam 18 Kasuwari, Ransiki Mansel Papua Barat, Untuk menghindari pelantikan anak mereka tiga (3) orang yang saat ini sedang mengikuti Pendidian Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat ( TNI – AD ) dan dalam persiapan Pelantikan.

Seluruh Penupang dan Pengemudi dalam keadaan Selamat tidak terjadi apa pun, Karean kendaraan yang terjadi kecelakaan sudah tidak bisa lagi berfunsi maka di tingalkan di tempat Laka tersebut dan akan di lakukan evakuasi nantinya.

Bentuk tangung jawab Daud sebagai pengemudi memcari tumpangan lain untuk di tumpangi, berhentikan satu kendaraan yang kebetulan melintasi jalan yang terjadi kecelakaan tersebut, yang dari Teluk Bintuni dengan tujuan Ransiki Mansel.

Dan juga  agar penumpang bisa sampai ketempat Tujuan dan bisa dapat untuk hadir di pelantikan TNI AD di rindam ransiki mansel Papua Barat.

Laka lantas ini pun telah di sampaikan ke Polisi Lalu Lintas Polres Mansel dan menungu kedatanga untuk melakukan Evakuasi kendaraan Mini Bus yang mengalami Laka lantas ke badan jalan.

Liputan : Iskandar

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Mendekatkan Diri Dengan Warga, Personil Polres Kaimana Sholat Taraweh di 20 Masjid
Next post PEMERINTAH KABUPATEN KAIMANA DINAS PERIKANA DAN KELAUTAN KABUPATEN KAIMANA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 Syawal 1444 Hijriah – 22 April 2023
logo