0 0
Advertisement Section

Mendekatkan Diri Dengan Warga, Personil Polres Kaimana Sholat Taraweh di 20 Masjid

Read Time:1 Minute, 2 Second

Kaimana, Kepolisian resor (Polres) Kaimana, khusus muslim mengadakan sholat taraweh berjamaah  bersama umat muslim yang berada di 20 Masjid yang berbeda.

Pelaksana sholat taraweh bersama umat muslim, pada 3 April 2023 tersebut, merupakan inisiatif polres Kaimana untuk mengayomi masyarakat Kaimana dengan menghadirkan anggota polres di tengah-tengah masyarakat Kaimana.

“Kegiatan sholah taraweh berjamaah tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polres Kaimana dan masyarakat, sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kaimana” Ujar Kapolres AKBP Gadug Kurniawan,S.I.K.,M.H.

Tak hanya tempat-tempat ibadah, Kapolres Kaimana juga menyarankan kepada  personil polres kaimana untuk selalu berada di tengah masyarakat bukan hanya pada masjid namun tempat-tempat yang ada masyarakat Kaimana.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan pesan kepada masyarakat Kaimana khususnya umat muslim untuk bersama-sama dengan polres menjaga tituasi Kamtibmas setiap lingkungan.

“Mari kita bersama-sama untuk ciptakan situasi kamtibmas di wilayah kita, agar tetap aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua,” ajak Kapolres

Selain mengadakan sholat taraweh berjamaah, di hari yang sama personil polres juga melaksanakan pengamanan sholat taraweh.

“Polres  Kaimana akan memastikan dan menjaga situasi keamanan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat taraweh,” terang Kapolres.

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Gabungan Seksi Polres Kaimana Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat
Next post Laka Lantas 1 Mini Bus Dari Manokwari Tujuan Mansel Masuk Parit
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)