0 0
Advertisement Section

Nasdem Papua Barat Sedekahkan 2 Ton Beras Untuk Kabupaten Kaimana

Read Time:1 Minute, 18 Second

Kaimana, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Papua Barat yang diketuai oleh Dominggus Mandacan meminjamkan 2 ton beras kepada masyarakat kabupaten Kaimana.

Dua ton beras tersebut melalui Rita Teurupun membeberkan bahwa telah disumbangkan kepada setiap masjid yang ada di kabupaten Kaimana termasuk juga di kampung-kampung muslim.

“Ini bantuan dari partai Nasdem Provinsi Papua Barat, sementara yang kita bagi di 28 Masjid baru 144 beras sementara sisanya saya ada pemikiran dari janda-janda” jelas Rita Teurupun saat dikonfirmasi media, Jumat (14/4/2023).

Dia menjelaskan bahwa sampai saat ini dilindungi masih mengumpulkan data terkait janda-janda yang ada di kabupaten Kaimana.

“Sampai saat ini kita masih mengumpulkan data janda-janda, nanti kalau kurang baru kita akan info ke beliau” jelas.

Tak hanya masjid di kota, 15 kampung muslim turut mendapatkan perhatian dari Nasdem Provinsi Papua Barat yang disalurkan melalui Rita Teurupun.

“Kemarin kita juga sudah diberikan di kampung-kampung muslim. Namun pembagian sembako sedikit beda, ada beras, Gula Kopi, Teh dan minyak goreng. Itu merupakan sedekah itu merupakan sumbangan dari saya pribadi. Artinya ada sedikit rejeki dari Allah untuk saya bagikan. “Tanda Rita.

Berdasarkan pantauan media Rita Teurupun membagikan 5 Karung beras setiap Masjid. Dan pembagian di mulai dari Masjid Al Ikhlas dilanjutkan pada Masjid Nurul Falah, Masjid Terapung Dan Sabilillah.

Pengurus Masjid Dahlan Puarada menjelaskan dirinya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak Nasdem terutama ibu Rita.

“Kami sangat berterima kasih kepada ibu yang telah berkunjung dan memberikan sumbangan kepada kami, semoga cita-cita ibu dapat tercapai dan sukses,” ungkap Pengurus Masjid Nurul Fallah Dahlan Puarada.

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post PEMERINTAH KABUPATEN KAIMANA DINAS PERIKANA DAN KELAUTAN KABUPATEN KAIMANA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 Syawal 1444 Hijriah – 22 April 2023
Next post Partai Golkar Turun Jalan Bagi-Bagi Takjil Untuk Masyarakat
logo