0 0
Advertisement Section

Partai Golkar Turun Jalan Bagi-Bagi Takjil Untuk Masyarakat

Read Time:1 Minute, 1 Second

Kaimana, Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kaimana yang ke -20 tahun, dan juga memberikan perhatian kepada masyarakat, terutama umat muslim yang ada di Kabupaten Kaimana, maka Partai Golkar Kabupaten Kaimana membagikan bingkisan kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di depan sekretariat Golkar Kabupaten Kaimana, Jalan Utarum Air Merah, Kamis (13/4), mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang melintasi ruas jalan Utarum ini.

Penanggungjawab kegiatan Frans Amerbay, SE menjelaskan bahwa, kegiatan ini diikuti oleh seluruh kader dan beberapa simpatisan Partai Golkar Kabupaten Kaimana.

“Sebenarnya ada dua agenda penting yang menjadi latar belakang sampai ada dua agenda penting menjadi latar belakang dilakanakanpembagian takjil sore hari ini. Yang pertama bahwa kami mau berpartisipasi dalam rangka memberikan semacam perhatian kepada masyarakat,” ungkapnya.

Pembagian takjil ini juga dikatakan bahwa sebagai salah satu moment ungkapan perayaan HUT Kabupaten Kaimana yang ke 20 tahun.

“Artinya kita juga merayakan HUT Kabupaten Kaimana tetapi dengan lebih sederhana. Kita mensyukuri semua yang sudah tercapai sampai dengan saat ini sejak dua puluh tahun yang lalu. Apa yang sudah kita capai sekarang merupakan berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga berkat-berkat tersebut perlu untuk dibagikan kepada masyarakat Kaimana,” pungkasnya.

Dari pantauan media, ratusan paket takjil diberikan kepada masyarakat yang melewati ruas jalan Utarum ini.

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Nasdem Papua Barat Sedekahkan 2 Ton Beras Untuk Kabupaten Kaimana
Next post Rawan Kecelakaan Akibat Jalan Dari Dan Ke Pelabuhan Gili Mas Rusak Parah
logo