0 0
Advertisement Section

Protes Minta Harga Tiket Murah Yang Viral Di Medsos, Mas Mentri Datangi Sandiaga Uno

Read Time:1 Minute, 35 Second

Malang, Viral protes minta harga tiket domestik turun dan nonton 565 kali views di akun Media Sosial ( Medsos ) tiktok, Ketua dewan Pimpinan Partai ( DPD ) Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly, yang langsung Ditemui Mas Menteri Pariwisata dan Ekonomi Krearif Sandiaga Uno.

Mas Menparekraf Sandiaga Uno, sabtu malam, 15 april 2023, mendatangi langsung warung sate bang saleh, lokasi usaha  Laily Fitriyah Liza Min Nelly, yang juga Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang.

Kedatangan Mas Menteri ini, untuk menjawab langsung video viral Laily Fitriyah Liza Min Nelly, yang ditonton 565 ribu pengguna akun tiktok.

Dalam video berdurasi 22 detik tersebut, Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang ini, mengeluhkan mahalnya tiket domestik, hingga untuk berwisata di dalam negeri saja, lebih mahal dibandingkan tiket penerbangan ke luar negeri.

Keluhan Nelly ini, diamini para pengguna tiktok, hampir 2 ribu komentar mengaku ingin mengunjungi lokasi-lokasi wisata yang terkenal indah, namun mahalnya tiket pesawat/ menjadi kendala.

Masukan ini, langsung ditanggapi menparekraf, sandiaga uno, dengan mendatangi langsung Nelly Di Kota Malang.

Sempat terjadi diskusi santai, dan sandiaga uno mengaku telah memberikan perhatian serius terhadap keluhan masyarakat ini dan berfoto bersama.

Mahalnya tiket antar antar kota di Indonesia ini, salah satu penyebabnya adalah terbatasnya jumlah pesawat di indonesia untuk melayani penerbangan domestik, bahkan penumpang pun menurun.

Bahkan Sandiaga Uno mengaku telah menjadwalkan rapat bersama kementrian perhubungan, hari senin lusa, untuk membahas mahalnya tiket, sekaligus mencari solusi.

Kepada wartawan Sandiaga Uno, selaku Menparekraf, didatangi langsung, sekaligus dijawab keluhannya, laily fitriyah liza min nelly, mengaku sangat terkejut, tak tidak menyangka masukannya di medsos ditanggapi serius dengan mas menteri.

Selain itu Laily Fitriyah Liza Min Nelly, yang juga sebagai ketua DPD Perindo Kota Malang, kepada wartwan mentapaikan bahwa menurut Nelly, pariwisata Indonesia sangat indah, dan banyak masyarakat yang ingin menikmati keindahannya, namun kendala biaya transportasi yang sangant mahal, membuat tidak sedikit wisatawan yang memilih berlibur ke negara tetangga, karena tiket lebih murah.

Laporan : Tim Sokama.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Dalam Kunjungan Kapolri, Bagian 30000 Paket Sembako Di Bandung
Next post Safari Ramadhan Pj Gubernur Paulus Waterpaw Bagi 1000 Paket Sembako Di Fakfak
logo