0 0
Advertisement Section

Akibat Ditinggal Mudik, 3 Rumah Di Kota Kendari Hagus Terbakar

Read Time:59 Second

Kendari, Rumah Kosong Pemilik mudik lebaran 3 rumah warga di jalan Belimbing, Kelurahan Andonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara ( Sultra ), ludes terbakar pada minggu siang 23 April 2023.

Dugaan Sebentara Kebakaran akibat kosleting arus pendek listrik, untuk memadamkan api, petugas damkar kota Kendari, turunkan dua unit mobil pemadam.

saat kebakaran hanguskan 3 rumah kosong yang di tinggal mudik lebaran penghuninya, yang berada di jalan belimbing, kelurahan Andonohu, kecamatan Poasia, kota Kendari, Sulawesi Tenggara, minggu siang 23 April 2023.

Dengan cuaca yang mendukung Karena Panas dan angin yang cukup kencang, di tambah lagi bahan bangunan yang terbuat dari papan Kayu membuat api dengan cepat menyebar hingga menghanguskan 3 bangunan rumah warga.

Akibat kebakaran Seluruh Isi barang yang ada dalam yang berada di dalam rumah tak ada yang bisa diselamatkan, semuanya ikut terbakar.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan kejadian ini ke kantor pemadam kebakaran ( DamKar ) kota Kendari, Sultra, untuk segera melakukan pemadaman.

Dua unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan ke lokasi kejadian, api baru dapat di padamkan setelah hampir satu jam petugas melakukan pemadaman.

Lorban tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian akibat kebakaran di taksir mencapai ratusan juta rupiah satu rumah.

Liputan : Tim Sokama.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post PIMPINAN BESERTA STAF DAN KELUARGA DPUPR PBD MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H
Next post Pengumuman dari Sokama.id
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)