0 0
Advertisement Section

Bejat Orang Tua Kandung 45 Tahun Nekat Setubuhi Anak Kandung Sendiri

Read Time:1 Minute, 7 Second

Kaimana, Seorang Bapak berinisial RRS (45) tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri, di gudangnya. Aksi bejat tersebut dilakukan sang pelaku ketika istrinya sedang keluar membeli minyak angin untuk anaknya yang sedang sakit perut.

Tak hanya menyetubuhi anak sendiri korban juga sempat mengalami ancaman dari pelaku sendiri ketika telah melakukan aksinya.

” Kejadian di rumah pelaku, saat itu dirumah hanya ada kedua anaknya dan pelaku. Sementara istrinya sedang keluar untuk membeli minyak angin” Terang Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan SIK MH melalui Kasat Reskrim Iptu Seno Hartono Hadinoto, saat diungkapkan Wartawan Melalui Telpon Selular, Jumat ( 28/4/2023).

Dia menjelaskan bahwa pelaku menjalankan aksinya tersebut ketika pelaku menyuruh anaknya membersihkan kamar.

Karena melihat kondisi yang sunyi pelaku kemudian memasuki kamar korban yang dibersihkan dan mengunci pintu dan langsung melakukan aksi bejatnya.

“Korban sempat berteriak namun, pelaku langsung menampar dan menutup mulut korban. Korban juga sempat diancam setelah pelaku usai menyetubuhi sang korban” pungkas Seno

Karena tak kuasa menanggung beban tersebut, pada tanggal 21 April 2023 korban memberanikan diri untuk menceritakan kejadian tersebut kepada sang ibu untuk melaporkan perbuatan pelaku kepada pihak keamanan.

” Saat pelaku ini telah kami amankan, sementara kami telah melakukan VET Kepada Korban dan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, Kasus ini sementara berjalan masih melengkapi penyidikan dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, Setelah itu kami melakukan kordinasi dengan pihak keluadgan serta kejaksaan” Jelas Seno .

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Puluhan Pemudik Ikut Balik Gratis Polresta Malang Akibat Tak Kebagian Tiket Balik
Next post Dua Warga Hilang Terseret Ombak Saat Memancing
logo