0 0
Advertisement Section

Puluhan Pemudik Ikut Balik Gratis Polresta Malang Akibat Tak Kebagian Tiket Balik

Read Time:50 Second

Malang, Penumpang Balik Arus Mudik sangat Padat dan Karena kesulitan mencari tiket balik yang sudah habis terjual, dan harganya melonjak mahal, puluhan pemudik ikut balik gratis, tujuan Semarang Dan Jakarta.

Sebanyak 80 warga jumat pagi 28 April 2023 berangkat mudik balik gratis, menggunakan tiga bus, yang difasilitasi dan di layani oleh Polresta Malang Kota, tujuan para pemudik ini adalah ke Jakarta dan Semarang.

Selain untuk memudahkan masyarakat yang tidak kebagian tiket mudik, fasilitas mudik balik gratis ini karena banyak masyarakat yang kesulitan secara finansial, sebab harga tiket baik bus maupun kereta mahal saat musim mudik lebaran, Terlebih jika mudik bersama keluarga ongkos yang dikeluarkan akan lebih banyak.

Kepada Wartawan Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto Mengatakan, mudik balik gratis ini untuk memfasilitasi masyarakat.

Selain pengamanan lebaran, kendaraan untuk mudik juga dibutuhkan masyarakat, sehingga fasilitas mudik gratis pun dihadirkan.

Arus balik lebaran sendiri diperkirakan mencapai puncak besok 29 april dan 30 april, karena pada senin liburan sekolah sudah usai dan anak sekolah sudah kembali masuk.

Liputan : Tim Sokama.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Adakan Misa Syukuran Penerimaan Kaul Kekal; Sr. Paulina  Yulia Telaubun Disambut Secara Adat
Next post Bejat Orang Tua Kandung 45 Tahun Nekat Setubuhi Anak Kandung Sendiri
logo