0 0
Advertisement Section

Jaga Sinergitas TNI & Polri Adakan Olahraga Bersama Meriahkan Car Free Day

Read Time:1 Minute, 24 Second

Kaimana, Dalam rangka memeriahkan Car Free Day (CFD) ratusan anggota Tentara Nasional Indonesai ( TNI ) Angkatan Darat ( AD ) dan Angkatan Laut ( AL ) bersama Polisi Repoblik Indonesai ( Polri ) wilayah kabupaten Kaimana melaksanakan olahraga bersama.

Kegiatan tersebut digagaskan oleh Polres Kaimana dengan hanya melibatkan TNI baik AD maupun AL.

Kegiatan olahraga tersebut dengan maksud meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara kepolisian dan TNI yang ada di wilayah kabupaten Kaimana. 

Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan, didampingi Komandan Batalyon Infanteri 764/Iamba Baua Letkol Inf Ucok Namara,

Komandan Lanal Kaimana Mayor Marinir Sailenius Amelion Wihyawari dan Pasi Intel Kodim 1804 Kaimana Letda Inf Panji Dwi Nugroho mengatakan tujuan dari olahraga bersama ini untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI dan Polri yang berada di wilayah Kaimana.

“ Dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara secara khusus di wilayah Kota Kaimana kita melaksanakan olahraga bersama, selain untuk menambah keakraban dan keharmonisan,” ungkap Kapolres.

Menurut Dia sinergitas dan solidaritas TNI-Polri ini, harus terus kita jaga untuk kemudian bersama instansi pemerintah, stakeholder pemangku kepentingan lainnya dapat secara maksimal menjaga keamanan dan ketertiban Kota Kaimana,  agar dapat kita jaga dengan baik.

“Kita TNI Polri sedang dalam persiapan untuk pengamanan aktivitas masyarakat jelang HUT Kota Kaimana dan Kegiatan masyarakat lainnya. Selain itu kita juga akan menghadapi Pemilu serentak 2024 yang akan datang, ” terang Kapolres.

Kegiatana olahraga yang diselenggarakan di pantai bantemi tersebut berupa jalan santai, dan dilanjutkan kepada senam bersama dan goyang seka Kaimana oleh kalangan anak-anak.

Selain itu lewat kegiatan ini TNI POLRI khususnya di kaimana, secara langsung mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersama sama mengambil bagian dalam berolahraga pada car free day yang dilaksanakan setiap hari sabtu akhir pekan.

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Dua Warga Hilang Terseret Ombak Saat Memancing
Next post Dijual Mobil Nisan xtronic CVT Urban Selection 2.5
logo