0 0
Advertisement Section

TNI Dan Polri Gelar Razia Pekat dan Sajam Menjelang 1 Mei 2023

Read Time:1 Minute, 31 Second

Kaimana, Kepolisian resort Kaimana mengelar razia gabungan penyakit masyarakat (Pekat) dan Senjata Tajam, Razia ini bersama dengan Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) yang ada di Kaimana.

Razia gabungan tersebut dalam rangka mengawal dan menjaga Keamana Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ) di kabupaten Kaimana agar tetap aman dan kondusif menjelang hari buru yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2023.

Pelaksanaan kegiatan patroli dan razia yang dilaksnakan pada Minggu (30/4/2023) tersebut, dengan sasaran tempat-tempat wisata pantai simora dan pantai Bantemi, Taman Kota, Batu Putih, Kampung Baru belakang.

“Jadi tidak hanya melaksanakan patroli, dengan tegur sapa salam personil gabunganpun menyapa setiap masyarakat yang berada di pantai simora tersebut, dari hasil pelaksanaan patroli di pantai simora, personil gabunganpun mendapati masyarakat yang saat itu sedang menkonsumsi minuman keras, oleh karenanya personil gabunganpun mengambil langkah dengan memusnahkan barang bukti minuman keras jenis sopi dengan cara ditumpahkan ke tanah.” jelas Kabag Ops Polres Kaimana AKP Pratama Yudha SIK.

Barang Bukti Hasil Razia TNI Dan Polri Gelar Razia Pekat dan Sajam Menjelang 1 Mei 2023 / Foto DAR

Tak hanya melakukan patroli tidak hanya itu personil gabunganpun mengingatkan kepada masyarakat yang sedang berekreasi untuk tetap saling menjaga keamanan ketertiban di wilayah tersebut selama melaksanakan piknik bersama keluarga.

” Kita juga menyapa sekalian memberikan himbauan agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan” jelas dia.

Usai melaksnakan patroli di pantai tanjung Simora dan Bantemi, pihak personil razia gabungan yang dipimpin oleh Ipda Syafi Str.K juga melaksanakan Razia Sajam yang bertempat di perempatan KM 0. Yang mana dalam kegiatan ters dut personil berhasil mengamankan sejumlah barang bukti senjata tajam.

” Dari hasil razia sajam personil kami menemukan 3 bilah parang, 2 bilah badik, 1 bilah pisau serta miras lokal sebanyak 1 Jirigen 5 Liter. Untuk miras langsung kami musnahkan di lokasi tersebut dengan cara menumpahkan ke tanah” Terang Safi.

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Dijual Mobil Nisan xtronic CVT Urban Selection 2.5
Next post Laka Maut Hinga Tewas Terlindas Truk ASN yang bekerja Dispora Tuban
logo