0 0
Advertisement Section

Nyatakan Diri Maju Bacaleg, HK Pernah Tersangdung Hukuman Menjadi Napi Tipikor

Read Time:1 Minute, 9 Second

Kaimana, Salah seorang Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Kaimana, Papua Barat, Hakiem Kasoor pernah menjalani hukuman sebagai Nara Pidana ( Napi ) tindak Pidana Korupsi ( Tipikor ).

Namun berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 10 Tahun 2023 tentang Pencalonan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Provinsi dan Kabupaten/Kota berhak untuk dipilih dan memilih dalam Pemilihan Umum.

“Saya Hakiem Kasoor yang saat ini mengajukan diri sebagai salah satu Bacaleg DPRD Kabupaten Kaimana Dapil 1 Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), bahwa saya pernah memfasilitasi kasus Tipikor dan telah menjalaninya,” jelasnya kepada Wartawan di Kediamannya, Sabtu (6/5).

Dikatakan Hakiem baik dan buruk tidak bertahan lebih dari beberapa hari, pasca dirinya dibebaskan, sehingga tidak ada yang tersisa baginya kecuali apa yang meninggalkan dampaknya pada jiwanya.

Sehingga apa yang saya alami lalu pada Hukuman Tipikor Tersebut menjadi pelajaran penting dan Motifasi bagi saya pribadi untuk perbaikan di waktu yang akan datang kedepan.

Marilah kita yakin bahwa sesungguhnya Allah SWT Itu ada dan selalu hadir untuk kita semua terlebih lagi untuk peningkatan dan perbaikan.

Marilah kita mengimani bahwa segala sesuatu ada di Tangan-Nya dan bahwa sesungguhnya kita tidak berharga apa pun tanpa bantuan Tuhan, ujarnya.

Apa yang pernah mendapatkan kebebasan di dalam kehidupan dia, akan menjadi pelajaran dan pengalaman penting dalam hidup dia. Dia pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang membuat dirinya dihukum sebagai Napi Tipikor.

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Manokwari Menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Perayaan Paska Nasional di Manokwari 2023
Next post Tak Sesuai Harapan Plt Ketua, Sekretariat Golkar Kaimana Dipalang
logo