0 0
Advertisement Section

Memilik 1 unit Kedaraan Oprasional DPC PD Fakfak

Read Time:55 Second

Fakfak, Dengan adanya Kendaraan roda 4 sebnayak 1 unit yang merupakan Kendaraan untuk Oprasional yang akan di gunakan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat ( PD ) Fakfak, satu – satunya partai yang memilliki kendaraan Oprasional sendiri di Fakfak.

Kendaraan oprasional ini adalah kendaraan yang untuk mempermudah pergerakan Konsulidasi dan Sosialisasi sertaseluruh Aktifitas termaksud Kmpanye DPC PD di Fakfak, dengan tibanya kendaraan Oprasional di Pelabuhan Fakfak pada 19/05/2023.

Kendaraan Oprasional DPC PD Fakfak ini Mereka FORD RANGER berwarna biru yang sama dengan warna PD, dengan plat Nomor Polisi DA 8303 TAH, Dobel Cabin dan Dobel Gardan.

Kendaraan Langsung di Oprasikan juga pada Jumat, 19/05/2023, Hal ini di sampikan Fredy Keriyanto saat di temui Media ini Pelabuhan Fakfak ini merupakan Kendaraan Umum untuk aktifitas DPC PD di Fakfak.

Dan juga kendaraan Oprasional ini bukan hanya Kendaraan Oprasional Para Pengurus DPC PD saja namun juga untuk kepentingan Sosail dan Kepentingan umum yang akan melakukan mobilisasi masyarakat umum yang membutuhkan dan kesulitan asalkan terjangkau.

Meski pun kendaraan untuk oprasional DPC PD Fakfak ini sangant terbatas namun sangant bersyukur dengan adanya kendaraan Oprasional DPC PD Fakfak.

Liputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Dari 25 Perserta Yang Daftar, 6 Orang Adalah ASN Aktif Dilingkup Pemda Kaimana
Next post Unjuk Rasa Tolak Pertambangan Nikel Di Kanwil ESDM Sultra Berlangsung Ricuh
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)