0 0
Advertisement Section

Satgas TMMD Kodim 1803/Fakfak Kejar Target Pembangunan Fisik Tak Kenal Libur

Read Time:1 Minute, 34 Second

Fakfak, Anggota Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1803/Fakfak Genjot Pembangunan Fisik baik infrastruktur jalan dan perumahan meski di hari libur, guna meningkatkan kesejahteraan Warga, yang berada di Kampung Malakuli, Distrik Karas, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Minggu (21/05 /2023).

Demi mensukseskan Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116. Anggota Satgas TMMD bersama warga tak kenal lelah dalam menyelesaikan program pembangunan baik jalan maupun pembangunan rumah warga.

Hal ini merupakan salah satu komitmen TNI dengan mengedepankan profesionalitas tinggi dalam setiap melaksanakan tugas dimanapun berada, meski dengan kondisi cuaca panas, hujan, jauh dari Keluarga dan sekalipun hari libur bukan suatu halangan bagi para Prajurit untuk menyelesaikan tugas demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tiada hari tanpa mengabdi untuk masyarakat, inilah kalimat yang tertanam dalam jiwa raga para Anggota Satgas TMMD Kodim 1803/Fakfak, Sehingga dalam menjalankan tugas selalu semangat meski di tanggal merah atau hari libur sekalipun.

Satgas TMMD ke 116 kejar target Fisik di Kampung Malakuli Distrik Kasras Kabupaten Fakfak / Foto Humas Kodim

Dansatgas TMMD Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono, di lokasi yang berbeda juga menyampaikan ” Proses pengerjaan yang saat ini sedang di laksanakan oleh para anggota satgas TMMD ke – 116 merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta dengan menjunjung tinggi profesionalitas dalam setiap pelaksanaan tugas, dan hal ini sudah melekat pada jiwa setiap Prajurit dimana harus selalu siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini”.

Hal ini dilakukan demi pencegahan penyerangan target TMMD ke 116 Kodim 1803/Fakfak.

Untuk diketahui, Program TMMD ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada rakyatnya.

Tugas mulia inilah yang diprioritaskan oleh Tim Satgas dengan sangat aman, yakni tetap bekerja meski di hari libur sehingga dapat mempercepat penyelesaian pembangunan baik infrastruktur jalan maupun perumahan warga sehingga hasilnya dapat sesegera mungkin dirasakan oleh warga”, tutup Dansatgas.

Liputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Anak di Usia Dini, IGTKI Kabupaten Manokwari Ikut Lomba Fashion Show untuk Asah Bakat dan Kreativitas
Next post Pos SAR Kaimana Gelar Pelatihan Potensi Teknik Pertolongan Permukaan Air
logo