0 0
Advertisement Section

Jalan Penghunbung Di Distrik Sumuri Kabupaten Teluk Bintuni Butuh Perhatian Serius Dari Pemerintah

Read Time:2 Minute, 25 Second

Teluk Bintuni, Keaktifan warga di Distrik Sumuri terhalang dengan kondisi jalan yang rusak dan tidak pernah bisa diperbaiki, dengan Kondisi Jalan yang Rusak Parah Menyebabkan tidak ada Pertumbuhan Ekonomi, dan bermasalah bagi warga yang ada di Distrik Aroba dan Distrik Sumuri Kabupaten Teluk Bintuni.

Seperti yang hari ini 06/06/2023 Jalan Antara Distrik Sumuri dan Distrik Aroba Kabupaten Teluk Bintuni Rusak Hancur terlihat dalam patauwan langsung warga Kedaraan Yang Sedang mengalami hambatan dengan Kodisi Jalan.

Selama Ini Jalan Distrik Sumuri Terkenal dengan adanya Salah Satu Perusahan Rakssa BP LNG Tanguh namun warga masyarakat yang ada di Distrik Sumuri masih terlihat miskin kondisi pembagunan pun tidak ada perubahan sperti akfititas jalan yang masih sangat sulit.

Karena kondisi jalan yang rusak parah sudah bertahun – tahun tidak bisa di perbaiki oleh karean itu Jalan Penghunbung Di Distrik Sumuri Kabupaten Teluk Bintuni Butuh Perhatian Serius Dari Pemerintah.

biaya kos transportasi yang di distrik sumuri kabupaten Teluk Bentuni, Papau Barat, baik antar kampung atau pun antar distrik bahkan ke ibu kota kabupaten namun sangat mahal untuk warga beraktifitas, karena kondisi jalan yang tidak stabil bahkan jika hujan jalan tidak bisa di lewati.

Sudah beberapa tahun ini tidak ada sentuhan dari pemerintah membagun jalan untuk melihat kepentingan Warga masyarakat yang ada di Distrik Aroba dan Distrik Dumuri kabupaten Teluk Bintuni.

Dengan kondisi jalan yang menghubungkan antar kampung yang ada di distrik Aroba dan distrik Sumuri kabupaen Teluk Bintuni, Papua Barat, sangat membutuhkan perihatinkan dari pemerintah, apa lagi dengan adanya ada salah satu perusahan raksasa milik negara yaitu Bp LNG Tangguh yang beroprasi di distrik Sumuri Kabupaten Teluk Bintuni Papua Barat.

Sayang sekali kepentingan aktifitas masyarakat yang ada di Distrik Sumuri Kabupaten Teluk Bintuni Papua Barat, tidak di perhatikan dengan baik, seperti infrastruktur sarana dan prasarana jalan dan jembatan yang menhunbungkan kampung yang ada di distrik Sumuri, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat.

Karena ketika aktifitas warga masyarakat lancar maka pasti akan ada peningkatan ekonomi masyarakat namun apa bila dengan kondisi jalan yang rusak seprti sekarang ini maka tidak ada kemajuan sedkit pun yang akan terjadi, untuk kepentingan warga masyarakat yang ada di Distrik Aroba dan Distrik Sumuri Kabupaten Teluk Bintuni.

Warga yang saat ini mengalami pun bingung karena sudah bertahun Tahun, dan warga pun sangant berharap agar pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni dan juga pemerintah provinsi papua barat, bahkan pemerintah pusat untuk melihat kepentingan warga masyarakat yang ada di pedalaman Papua Barat ini.

Apa lagi salah satu perusahan raksa yang ada di negara ini telah beroprasi enam belas tahun bahkan telah mengabil hasil minyak dan gas yang ada di Distrik Sumuri namun untuk melihat kepentingan warga masyarakat yang seharunya kena dampak langsung dapat di perhatikan, namun kini tidak ada.

Liputan : Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kami Sekeluarga Beduka Atas Meningalnya H. Musa Heremba Raja Petuanan Wertuar
Next post Akibat Sengketa Batas Wilayah Tiga Warga Tewas Di Nabire
logo