0 0
Advertisement Section

PJ Gubernur Papua Barat Paulus Waterpau Akan Bersilaturhmi Dengan KKST Fakfak

Read Time:1 Minute, 10 Second

Fakfak, Dalam Rangka Kunjungan Kerja ( Kunker ) Pejabat ( Pj ) Gubernur Papua Barat Irjen Pol Purn Paulus Waterpau di Kabupaten Fakfak.

Salah satu agenda pada Acara Kunker PJ Gubernur Papua Barat nanti pada pada tanggal 19 Juni 2023 Mendatang, adalah mengadakan Silaturahmi dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara KKST di Kabupaten Fakfak.

Untuk itu pada hari ini, 15 Juni 2023, Panitia Silturahmi PJ Gubernur Papua Barat dan KKST Kabupaten Fakfak, Melaksanakan Persiapan dan Gladi untuk Persiapan acara tersebut.

Zulkifli selaku Sekretaris Panitia Silturahmi PJ Gubernur Papua Barat dan KKST Kabupaten Fakfak, kepada media ini menyatakan hari ini kami melaksanakan kegiatan Gladi untuk melaksanakan kegiatan sederhana pada kunjungan silaturhmi dengan Pak Pj Gubernur Papua Barat yang rencana pada 19 Juni 2023 Mendatang.

Apa bila ada perubahan akan di sampaikan nanti, yang jelas saat ini masih seperti semuala dan sudah di sampaikan dan di bentuk panitia dari KKST kabupaten Fakfak, ya semoga tidak ada perubahan karena saat ini sudah ada persiapan – persiapan yang kami panitia lakukan.

Kegiatan ini hanya silaturhmi PJ Gubernur dengan Warga Masyarakat Fakfak, Karena KKST yang ada di sini Juga Merupakan warga Masyarakat Fakfak, dan perlu untuk bertatap muka dan silaturahmi saling mengenal satu sama lain.

Pejabat, Pimpinan Daerah dan Warga Masyarakat, dalam acara silaturhami kali ini akan di lakukan dengan menghadirikan ribuan warga Masyarakat KKST yang ada di Fakfak, Selain itu juga akan di tampilkan berbagai aktraksi budaya KKST untuk mengisi acara Silaturhmi.

Liputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Seorang Perangkat Desa Dibekuk Polisi, Karena Cabuli Keponakan Sendiri
Next post Rencana KunKer Wapres RI Ma’Aruf Amin Ke PaBar & PBD
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)