0 0
Advertisement Section

Akibat Gudang Produksi Petasan Meledak, 1 Korban Luka Bakar 70 Persen

Read Time:1 Minute, 4 Second

Malang, Tempat Produksi Sebuah rumah pembuatan petasan di kota Batu Malang  Jawa Timur, meledak, yang diduga ledakan terjadi akibat bahan baku petasan meledak.

Dengan Peristiwa kebakaran pada tempat Kebakaran pada Rabu, 21 Juni 2023 yang merupakan Tempat Perudiksi Petasan 1 korban mengalami luka bakar 90 persen dilarikan ke rumah sakit.

Seorang korban, Waluyo Tirto Nugroho warga dau kabupaten Malang, terlihat duduk dengan luka bakar di sekujur tubuhnya, Korban lalu dilarikan warga ke rumah sakit muhammadiyah, kota Malang.

Salah satu warga di Lokasi Kejadian Liswati, kepada Media Menjelaskan, Bahwa saat peristiwa terdengar 2 kali ledakan yang sangat Keras, warga kemudian mencari sumber suara dan sebagian gudang terbakar.

Warga tidak mengetahui gudang dijadikan rumah produksi petasan, setahu warga disana diproduksi sumbu kembang api.

Selait itu kapolres Batu Malang, AKBP Oscar Syamsudin, diduga korban berprofesi pembuat petasan, karena dari olah tempat kejadian perkara ( TKP ), Awalnya ditemukan sejumlah petasan tanpa merk, panjang mulai 70 centimeter dengan diamater 10 centimeter, dalam kemasan siap Edar.

Polisi juga menemukan bahan baku berupa potasium, belerang dan garam di TKP, untuk memastikan penyebab ledakan dan mengamankan lokasi dari ledakan susulan, tim gegana brimob polda jatim dan 1 unit pemadam kebakaran diterjunkan.

Sedangkan untuk Korban Sementara yang saat ini menjalani perawatan di rumah sakit, diinformasikan mengalami luka bakar 70 persen.

Liputan : Tim Sokama.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post MKKS SE Papua Barat Dan Papua Barat Daya Gelar Rakor Di Kabupaten Kaimana
Next post Pemerintah Putuskan Indonesia Masuki Masa Endemi
logo