0 0
Advertisement Section

Bupati Kaimana Sembangi Umat Muslim, Turut Saksikan Pemotongan Hewan Qurban

Read Time:1 Minute, 8 Second

Kaimana, Bupati Kaimana Fredy Thie didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Berkunjung ke empat (4) masjid saat tengah merayakan Idul Adha 1444 H di Kaimana.

Tak hanya sekedar menghampiri Bupati Kaimana juga turut menyapa dan menyaksikan proses eksekusi hewan Qurban.

Pada kesempatan tersebut, Pria dengan sapaan akrab Kaibu tersebut, turut meminta maaf kepada umat muslim karena ketidakhadiran Wakil Bupati Kaimana pada saat kunjungan dengan alasan masih tugas keluar kota.

“Pertama-tama saya minta maaf karena Adik Wakil bupati Hasbullah Furuada tidak bisa hadir bersama-sama saya karena ada tugas ke luar kota,” jelas Fredy Thie saat berkunjung ke Masjid Sabilillah, Kamis (29/6/2023).

Disamping itu, Fredy menyampaikan selamat Idul Adha 1444 H kepada umat muslim yang ada di kabupaten Kaimana khususnya umat muslim yang ada di Masjid Sabilillah.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut Fredy Thie juga menyampaikan permohonan maafnya di hadapan umat muslim.

“Saya mewakili pribadi dan keluarga apabila selama menjalankan tugas sebagai bupati ada tutur kata saya, ada bahasa saya, yang tidak berkenan di hati bapak dan ibu saya juga mohon untuk di maafkan.” Tutur Fredy Thie.

Di hari yang berbahagia tersebut, Fredy Thie juga mengajak umat muslim agar bersama-sama pemerintah daerah turut menjaga keamanan dan mengamankan di kabupaten Kaimana.

kelebihannya tak hanya Masjid Sabilillah yang dikunjungi, tetapi juga Masjid Nurul Fallah Bumsur, Masjid Kroy dan juga Masjid Kampung baru.

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Minta Pemerintah Bijak dan Arif, Pedagang Baju Impor Bekas di Manokwari
Next post Perahu Long Boat Mesin Tempel 40 PK 18 Orang tenggelam di Perairan Buruway, Kaimana
logo