0 0
Advertisement Section

Nelayan temukan 1 korban jiwa Laka Laut Di Wilayah Maluku Tanggara jauh

Read Time:1 Minute, 12 Second

Tanimbar, Telah terjadi Kecelakaan ( Laka ) Laut di Selat Orafruan, yang berada antara Desa Kelan dan Desa Romean ), kejadian pada hari senin tanggal 3 Juli 2023 sekitar pkl 01.00 wit.

Dengan Kronologos sebagai berikut, Pada hari senin dini hari tanggal 3 Juli 2023 sekitar pukul 01.00 wit 3 Anggota Polsek Fordata dan 2, Masyarakat, dengan Nama sebagai berikut, Aipda Fransiskus Kelbulan, Bripla Charles Lutlutur, Briptu Luky Kewilaa, Sostenes Lutlutur.

Berusia, 51 Tahun, Asal Desa Kelan Kecamatan Fordata ( Juragam Speed Boad mesin tempel ), Andre Talutu, 21 Tahun, Asal Desa Romean Kecamatan Fordata, Maluku Tenggara Jauh.

Melakukan Penyeberangan Laut dari Desa Kelan Kecamatan Taninbar Utara menuju Desa Romean Kecamatan Fordata dengan Menggunakan Speed boad milik Sostenes Lutlutur, setelah berada ditengah laut speed boad tersebut tenggelam akibat gelombang dan masing – masing Penumpang berusaha untuk menyelamatkan diri, sekitar pkl 03.00 wit.

Sostenes Lutlutur dan Andre Talutu berhasil berenang ke Desa Romean dan melaporkan kejadian tersebut, sehingga beberapa Speed boad milik Masyarakat Desa Romean ke Laut untuk melakukan Pencarian, dari hasil pencarian tersebut sekitar pkl 04.00 wit menemukan 2 Anggota Polsek Fordata.

Yang benama Bripka Charles Lutlutur dan Briptu Luky Kewilaa dalam keadaan Selamat.

Hingga saat Pelaporan ini belum ditemukan Aipda Fransiskus Kelbulan,  Masyarakat Desa Romean dan Desa Kelan masih terus melakukan Pencarian di Laut.

Setelah mendapat Laporan Kejadian tersebut meminta bantuan kepada Masyarakat pemilik Speed boad Mesin Tempel untuk melakukan Pencarian para Korban di Laut Selat  Irafruan.

Liputan : Tim Sokama.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pesona Desa Sejahtera Astra Wisata Negeri Hila : Tanah Maluku Menembus Cakrawala Dunia
Next post Tim Sar Manokwari Lakukan Pencarian Korban Tenggelam Yang Melompat Dari Km. Sabuk Nusantara
logo