0 0
Advertisement Section

Terjadi Kekerasan Terhadap Pekerja Pers di Baubau Sultra, Korban Serangan OTK

Read Time:1 Minute, 53 Second

Baubau, Salah satu Jurnalis Media OnLine di BauBau Sulawesi Tenggara ( Sultra ) di Aniyaya oleh orang tak di kenal ( OTK ), dan kornban mengalami Penderitaan luka di lengan kiri dan kanan dengan 40 Jahitan.

Yang di duga sudah di buntuti beberapa waktu terakhir, karena ini bermula dari Memberitakan terkait dengan Kasus Kejahatan Pencurian berdasi Tindak Pidana Koruspis ( Tipkor ) yang terjadi di Daerah Baubau Sutra.

Yang sebelumnya beberapa waktu lalu, dirnya sempat di teror dan kini dirinya di serang dengan Senjat Tajam ( sajam ) di tikam Orang tak di kenal, Irfan Mihzan Wartawan Media On line.

Kejadian tepat di depan rumahnya yang berada di kelurahan Waruruma,  kecamatan Kokalukuna,  Baubau, Sultra Sabtu (22/7/2023).

Akibat peristiwa Penyeranan terhadap Wartawan di Baubau Sultra, dirinya mendapat Perawatan, karena korban menderita luka di lengan kiri dan kanan, dan mendapatkan 40 jahitan.

Saat di tikam Irfan Mihzan Wartawan Media On line, sedang parkir mobil di depan rumahnya yang langsung di searang OTK.

Korban melaporkan pada Polisi untuk mendapatkan perlindungan dan juga mencari keadlilan hukum dengan memnyerahkan Barang bukti berupa Baju yang di gunakan Korban.

Irfan Mihzan Wartwan Korban Penyerangan OTK  di saat melaporkan Polisi bersama Barang Bukti Baju yang di Gunakan Saat Kejadian Foto / Tim Sokama.id

Dan polisi Polres Baubau pun langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ), dan melakukan pemeriksaan awal kepada Korban, Irfan Mihzan.

Usai pemeriksan Awal Irfan Mihzan wartwan media On line yang menjadi Korban Peyerangan OTK, memberikan kepada wartawan, bahwa dirinya baru saja balik keruma dari bepergian bersama istri dan melakukan parkir Mobil langsung di serang pelaku.

Dengan jarak 1 meter pelaku kangsung mengabil sajam dari dalam kantong pakainan yang di gunakan, langsung di ayun ke arah Irfan Mihzan atau tikam, dengan grakan yang sangat cepat, sedangkan Irfan Mihzan hanya refleks saja, dan dirinya melihat tangan sudah luka berdarah yang sudah mengalir langsung dirinya kembali masuk kedalam mobil.

Untuk pelindungan langsung istrinya teriak, langsung pelaku lari menyelamatkan diri, karena sudah lari tidak bisa lagi di kejar, pelaku dengan mengunakan helem masker, dan masker medis serta pakai switer warna hitam, di motor ada yang tunggi.

Dan saat ini polisi masih melakukan pengebangan terkait dengan kejadian penikaman oleh OTK pada wartwan media OnLine di di Baubau Sultra.

Liputan : Tim Sokama.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pengusulan Pemekaran Kampung Tumper Ntibian Di Distrik Pariwari
Next post SKK Migas-Petrogas (Basin) Ltd. Lakukan Tajak Sumur Eksplorasi Riam-1
logo