0 0
Advertisement Section

Dalam Rangka Meriahkan HUT  NKRI Ke-78 Satlantas Polres Kaimana Bagikan Bendera Merah Putih Gratis kepada Masyarakat

Read Time:54 Second

Kaimana, Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan negara kesatuan Republik indonesia ke-78, maka satlantas polres Kaimana membagi-bagikan bendera merah putih secara gratis.

Pembagian yang dilakukan di depan mapolres Kaimana, Selasa, (8/8) tersebut di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Kaimana AKP Yosias Tatuhey , S.Sos.

” Hari ini kami membagikan 200 bendera berukuran kecil kepada pengendara roda dua dan roda empat yang kami temui. Kegiatan ini merupakan kegiatan satlantas polres Kaimana, yang turut memeriahkan HUT RI Ke-78.” Ungkap Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan SIK, MH melalui Kasatlantas via seluler.

Tak hanya membagikan bendera secara gratis kepada masyarakat tetapi juga satuan lalu lintas juga membagikan selembaran himbauan tertib kepada pengendara roda empat dan roda dua yang sedang berlalu-lalang.

“Kami juga membagikan selembaran himbauan tertib lalu lintas kepada pengendara yang kami temui” jelas Yosias.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keselamatan pada saat berkendara

” Kami berharap dengan adanya kegiatan pembagian bendera merah putih dan  selembaran himbauan tertib lalu lintas dapat menyadarkan masyarakat kaimana betapa pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara” Terang dia.

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post SKK Migas-Pertamina EP KSO Petroenergy Utama Wiriagar Tajak Sumur Ekplorasi WPL-3X, Kabupaten Teluk Bintuni
Next post Adakan kunker Ke Kaimana, Kajati PB Resmikan Kantor Kejaksaan Negeri Kaimana
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)