0 0
Advertisement Section

Partai Berlambang Banteng Melakukan Kegiatan Yang Berpihak Pada Masyarakat Ekonomi Lemah Dengan Memdorong UKM Dan UMKM

Read Time:1 Minute, 35 Second

Fakfak, Partai Demokrasi Perjuangan Indonesai ( PDIP ) yang berlambangan Banteng dengan Nomor urut 3 di Kabupaten Fakfak Papua Barat.

Akan tetap melakukan kegiatan yang berpihak pada Masyarakat Ekonomi Lemah dengan mengenjot Usaha Kecil Memengah ( UKM ) dan usaha mikro, kecil, dan menengah ( UMKM ) dari berbagai bidang usaha Masyarakat.

Saat di temui ABRAM VINSENSO RENMEUW, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai PDIP di Kafe Nongkrong Kencana pada senin, 21 Agustus 2023, dan melakukan cerita Lepas bersama.

Ketua PDIP yang di akrab di pangil Bram Mengatakan PDIP dengan Jajaran akan tetap melakukan kegiatan yang berpihak pada Masyarakat Ekonomi Lemah agar terjadi pertumbuhan ekonomi baik diri sendiri Keluarga dan Kelompok termaksud Daerah.

beberapa yang di lakukan oleh PDIP dengan Mendorong bedah Rumah, memberikan Modal Usaha kepada Para pedangan asongan Kaki Lima yang ada di Fakfak, Papau Barat.

Kini ada Perogram UKM dan UMKM jangka Pendek dan jangka menemgah serta jangka panjang yang akan di lakukan.

Ini pun bagian dari perjuangan untuk kepentingan masyarakat baik secara umum di Indonesai Maupun di Kabupaten Fakfak, Hanya di lakukan Secara Bertahap dan sesuai dengan Kemampuan yang di miliki Oleh DPC PDIP Kabupaten Fakfak.

Yang di Harapkan DPC PDIP Fakfak apa yang sudah di dan akan di lakukan nantinya Menjadi Motifasi dan juga Busa Berkembang nantinya agar bisa di dorong terus dan saling Bahu membahu untuk bersama serta menumbuhkan Ekonomi Masyarakat nantinya.

Saat di tanyakan terkait selama ini melihat Partai Lain bagaimana ? yang lain seperti apa Bram Menjawab dengan santai Maaf saya tidak bisa berkata dan tidak bisa mencampuri urusan Rumah Tangga serta Dapur Orang lain.

Yang jelas pasti yang lain pun juga sama demi kepentingan Rakyat Indonesai Termaksud Fakfak,  Karena masing-Masing Mempunyai Juga padangan sama walau pun berbeda cara Strategi strategi yang akan di lakukan oleh Teman Lain.

Yang nantinya masyarakat sendiri yang menilai mana yang benar – benar berpihak dan melihat pepentingan masyarat dan yang mana hanya bersuara saja.

Liputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post PROFIL SINGKAT CALEG DPR KABUPATEN FAKFAK DAPIL I, ROBY AWALUDIN
Next post YAKOBUS TANDUNG P, ST, M.Si, Plt. Kepala DPUPR PBD Mengucapkan Dirgahayu RI Ke 78 Tahun 17 Agustus 2023
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)