0 0
Advertisement Section

Kapolres Ungkap Situasi Kamtibmas Kabupaten Kaimana Masih Dalam Situasi Aman Dan Kondusif

Read Time:58 Second

Kaimana, Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan SIK MH mengungkapkan sampai saat ini situasi keamanan dan ketertiban masyarakat kabupaten Kaimana masih dalam kondisi aman dan kondusif.

Hal ini terbukti dari pasca Hari ULang Tahun ( HUT ) perayaan hingga berakhirnya HUT belum ada situasi yang mengganggu kabupaten Kaimana.

Hal ini diungkapkan Kapolres, Rabu (23/08/2023) usai kegiatan Lestarikan lingkungan penghijauan sejak dini di Air Merah.

Dia menjelaskan bahwa apabila dikaitkan dengan peristiwa yang terjadi di Kabupaten Fakfak beberapa waktu lalu.

Pihaknya hingga kini juga mengantisipasi hal tersebut dimana pihaknya telah melakukan kordinasi dengan pihak Tentara Nasional Indonesi ( TNI ) dalam hal ini Kodim 1804 dan Batalion Infantri 764 IB Kaimana.

“Apabila kita kaitkan dengan peristiwa di Fakfak,kita juga antisipasi bersama-sama kemarin secara langsungpun kita sudah komunikasikan dengan aparat TNI-Polri melakukan kegiatan bersama.” Jelas dia

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada masyarakat khusunya yang ada di kabupaten Kaimana agar dapat memberikan informasi kepada pihak kepolisian ataupun TNI jikalau mendapatkan informasi sekecil apapun.

“Selain itu juga saya menghimbau kepada masyarakat mari sama-sama, membuka mata dan telinga sekecil apapun informasi tolong sampaikan kepada kami sehingga ada kerja antar TNI polri dan Masyarakat” jelas dia.

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolres Kaimana Turut Mengikuti Penanaman Mangrove Secara Serentak Di Seluruh Indonesia
Next post KONFRENSI KERJA PWI FAKFAK PADA SABTU 26 AGUSTUS 2023
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)