0 0
Advertisement Section

Pelayan Petugas PLN Ranting Fakfak Sangant Tidak Baik Dan Perlu Di Pertayakan

Read Time:1 Minute, 53 Second

Fakfak, Salah satu Pelanggan Listrik di Fakfak Merasa kecewa dengan Palayanan Petugas Perusahan Listrik Negara ( PLN ) ketika ganguan di laporkan tidak di gubris.

Baik itu melalui layanan Tekhnis Mobile Fakfak 12 ( YANTEK MOBIL FAKFAK 12 ) melalui Whatshapp dengan Nomor Kontak +62 811-4817-452, yang di layani 23 Jam ketika mengadu ulang.

Selain itu juga di lakuka Pengaduan melalui Surat Elektronik Email di berikan kode tiket [#3290053] dengan judul mohon bantuan terkait dengan Token Listrik, Namun sama di serpon 12 Jam.

PLN merupakan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) dengan pelayanan 24 Jam namun dengan kejadian ini di lihat pelayanan PLN di Fakfak sangant tidak Baik terutama pengawasan Pimpinan PLN Ranting Fakfak.

Laporan Pertama pada Pukul 20.35 Wit, Tanggal 28 Agustus 2023 tidak di gubris sampai menanyakan lagi Pada Pukul 18.01 Wit 29 Agustus 2023 Baru ada respon apakah ini memang Aturan yang di gunakan Pada PLN Ranting Fakfak.

Saat lakukan Pendauan ulang saling menolak tangung jawab dengan alasan pergantian Sift Jam Kerja, dan tidak di sampaikkan oleh Petugas lama kepada petugas baru.

Ketikan 24 Jam baru meminta bukti Pengaduan atau laporan “ Bisa dibantu kirim nomor lapornya Pak, supaya kami follow up ke petugas “

Selain itu saat di Konfirmsi Rizal Ariyanto, selaku Pimpinan PLN Ranting Fakfak, Melalui Pesan singkat Telpon Selular Whatshapp selasa 29 Agustus 2023, dirinya menjawab Maaf Pak seharusnya bisa lapor lewat aplikasi PLN Mobile agar termonitor ke kordinator juga.

Dengan jawaban yang di berikan Oleh Pimpinan PLN ranting Fakfak berarti memaksakan semua orang yang mengunakan penerangan listrik PLN mengunakan aplikasi PLN Mobile.

Ini perlu menjadi catatan sebagai pimpinan yang telah memberikan dan mebuka pelayanan namun tidak melayani dengan baik.

Jadi pengaduan atau Pelaporan bukan hanya melalu Pesan singkat whatshapp saja tapi ada juga surat elektornik email, Karena ini sudah kelewatan apa yang di lakukan Petugas PLN Ranting Fakfak.

Dengan hal ini pula perlu adanya Perhatian dari pimpinan BUMN PLN yang lebih tinggi seperti dari PLN cabang, PLN Wilayah dan Juga PLN Pusat terkait dengan Kinerja Petugas PLN yang ada di Fakfak seperti ini.

Dan perosalan ini meruapakan kelalayan Petugas yang kurang Kontrol dari Pimpinan Kalau seperti ini Maka akan pelangan Listrik yang jadi Korban karena masyarakat pelangan Listrik Token bukan Gratis tapi di beli dengan ketentuan yang telah di tetapkan.

Liputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Daftar Pemilu 2024 Distrik Fakfak Barat Kampung PORUM TPS 1
Next post Daftar Pemilu 2024 Distrik Fakfak Barat Kampung WERBA TPS 1
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)