0 0
Advertisement Section

Igornas Kabupaten Kaimana Dikukuhkan, Viktor E Beruatuwarian Jadi Ketua Masa Jabatan 2023-2027.

Read Time:1 Minute, 55 Second

Kaimana, Ikatan Guru Olahraga Kabupaten Kaimana akhirnya dikukuhkan oleh Ketua umum Igornas Provinsi Papua Barat Istiyono S.Sos, S.Pd, M.

Pengukuhan tersebut berdasarkan surat keputusan Nomor : 012/SK-IGORNAS/PB/VIII/ 2023. Pada Kesempatan tersebut Viktor E Beruatuwarian S.Pd menjadi ketua Igornas Kabupaten Kaimana Wakil Ketua Elsa Manuputy, S.Pd , Mohamad Bahri Kela, S.Pd sebagai Sekretaris dan Musti Akhyani, S.Pd.

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri I Kaimana, Rabu, (30/08/2023) dihadiri oleh Ketua Igornas provinsi Papua Barat, Kepala Bidang Pemuda Dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Noch Jamlaay , dan  Ketua Harian KONI Kabupaten Kaimana Lewi Oruw.

Kepala bidang Pemuda dan olahraga dinas pendidikan pemuda dan olahraga Noch Jamlaay menjelaskan bahwa olahraga merupakan visi dan misi pemerintah daerah kabupaten Kaimana.

Oleh karen itu, Igornas kabupaten Kaimana diharapkan menjadi garda terdepan dinas pendidikan pemuda dan olahraga dalam rangka membina anak-anak murid sehingga membuahkan hasil yang baik

“Olahraga merupakan visi dan misi pemerintah daerah kabupaten Kaimana. Semua jenis cabang olahraga yang kita kirim kembali membuahkan hasil yang baik” Tegas dia.

Dia berharap setelah dilantik ini, Igornas dapat menjadi mitra strategis pemerintah daerah khususnya dinas pendidikan pemuda dan olahraga dalam membangun olahraga di kabupaten kaimana.

“Kenapa ibu bapak diharapkan menjadi mitra strategis, karena Igornas memiliki sumber daya yang sangat banyak, mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA” terang Noch

Noch melanjutkan bahwa Igornas perlu mengetahui atlit yang akan berkembang di mulai dari tingkat pelajar. Oleh karena itu, terbentu Igornas saat ini dapat berkolaborasi bersama-sama sehingga dapat menghasilkan bibit-bibit atlit yang unggul dan berprestasi.

“Saya sudah memiliki komitmen sejak awal dengan ketua igornas bahwa kami terlebih khusus bidang pemuda dan olahraga berkomitmen membuka diri bagi bapak/ibu untuk meningkatkan olahraga pelajar dia Kabupaten kaimana” kata Noch penuh harap.

Untuk itu Noch berharap agar dengan menjadi ujung tombak dinas pendidikan pemuda dan olahraga diharapkan dapat mengembangkan bakat-bakat daripada para siswa-siswi yang ada di sekolah masing-masing.

“Igornas menjadi ujung tombak bagi kami untuk mengembangkan olahraga di sekolah-sekolah. Kami jauh, karena itu bapak ibu lebih tahu bakat dan prestasi olahraga daripada anak-anak.” Ucap Noch.

Diakhir sambutan Noch juga menjelaskan bahwa pihaknya siap membuka diri bagi Igornas yang ingin menyumbangkan ide-ide dalam rangka meningkatkan kualitas olahraga yang ada di kabupaten Kaimana.

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Daftar Pemilu 2024 Distrik Fakfak Barat Kampung PURWAHAB TONGGO TPS 1
Next post Daftar Pemilu 2024 Distrik Fakfak Barat Kampung PAHGER NKINDIK TPS 1
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)