0 0
Advertisement Section

Polres Kaimana Laksanakan Sertijab, Satu Kabag Dua Kapolsek dan 5 Kasat

Read Time:2 Minute, 4 Second

Kaimana, Kepolisian resor Kaimana melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di lingkup resor Kaimana.

Sertijab yang dilaksnakan di Mapolres Kaimana, Jumat (1/09) yang mana dipimpin langsung Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan SIK, MH.

Berikut ini nama-nama anggot personil yang dilakukan Sertijab oleh Kapolres Kaimana yakni sesuai dengan surat telegram kepolisian Daerah Papua barat Nomor : ST/263/VIII/KEP/2023.

AKP Stenley C Lumatauw Jabatan lama Kapolsek Kaimana, jabatan baru Kabaglog Polres Kaimana, Polda Papua barat.

Iptu Victorius Nadi Aryo Sancoyo S.Tr.K, S.I.K, jabatan baru kasat Intel polres Kaimana, Polda Papua Barat. Iptu Seno Hartono Hadinot S.T.K, S.I.K, jabatan lama kasat Reskrim polres Kaimana,  jabatan baru Kanit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Papua Barat.

Iptu Boby Rahman S.Tr.K, S.I.K, jabatan lama Kantor 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Papua Barat, jabatan baru Kasat Rekrim Polres Kaimana. Iptu Zainudin Werfete, jabatan lama kasubbagkerma,polres Kaimana, jabatan baru Kasatbinmas polres Kaimana Polda Papua Barat.

Iptu Adi Prayitno S.Sos jabatan lama Kapolsek Teluk Etna, jabatan baru kasat Samapta, Iptu Wisran Litiloly S.H, jabatan lama Kasatpolairud, jabatan baru Kapolsek Kota. Ipda Thosel Manutur, jabatan lama Kanit 1 Sisidik Subditgakkum Ditpolairud Polda Papua Barat, jabatan baru Kasatpolairud Polres Kaimana, Polda Papua Barat.

Iptu Lutfi Bafadal S.Sos M.M, jabatan lama Kaurbinopsnal, jabatan baru Kapolsek Teluk Etna.

Kapolres Kaimana dalam sambutannya mnegatakan bahwa mutasi dlingkungan polres Kaimana guna untuk penyegaran, penambahan wawasan, penambahan pengalaman serta penambahan ilmu demi memantapkan organisasi kepolisian, bukan hanya pada jabatan periwira tetapi juga jabatan Bintara.

“Seperti biasa mutasi di lingkungan polres Kaimana untuk penyegaran, menambah yang mau naik pangkat, menambah pengalaman, menambah ilmu dan untuk memantapkan organisasi ini. Dan ini bukan hanya pada perwira, tetapi juga pada level tertentu di jabatan Bintara” terang dia.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada pajabat yang baru saja dilakukan Sertijab, Dirinya berharap dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik atau serah terima jabatan menduduki jabatan baru sekali lagi saya ucapkan selamat dan segera melaksanakan tugas sebaik-baiknya.Itukan ada standar-standar dan SOP-SOP minimal yang tidak boleh terlewatkan, baik dibidang operasional, pembinaan, logistik dan lain-lainnya tidak terlupakan.” Tegas Kapolres

Dia menghimbau kepada setiap anggota personil polres Kaimana untuk segera melakukan penyesuaian, pendekatan, koordinasi, kepada pimpinan baru guna menciptakan kerjasama yang baik.

“Rekan-rekan semuanya yang memiliki komandan baru, segera menyesuaikan komunikasi dengan sebaik-baiknya dan kerjasama dengan sebaik-baiknya. Komunikasi, kordinasi dan kerjasama” ungkap Kapolres.

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Daftar Pemilu 2024 Distrik TOMAGE Kampung WASA MULYA TPS 1
Next post Daftar Pemilu 2024 Distrik TOMAGE Kampung WAMMAR TPS 1
logo