0 0
Advertisement Section

Pimpinan sampaikan Industri Kayu Olahan Di Bayar upah Harian Dan Sfit Sesuai Jam Kerja

Read Time:1 Minute, 35 Second

Fakfak, PT Fakfak Indah Group merupakan Industri kayu olahan, yang berada di kampung Kayu Merah, Distrik Fakfak Tengah Kabupaten Fakfak, Papua Barat, menghubungi media pada senin, 04 September 2023.

Berkitan dengan Pemberitaan gaji Karyawan yang di katakan tidak di bayar selama 5 bulan, itu tidak benar, karena seluruh Pekerja dengan jadwal dan Sift Kerja, memang karyawan Belum Standar Namun Secara Bertahap akan di lakukan pembenahan.

Dan di sesauikan dengan aturan yang berlaku dan saat ini di bayar setiap hari kerja sebesar Rp. 150.000,-  seperti yang di sampaikan Peyataan oleh Deky Rahakbauw.

Apa lagi bahan Baku Kayu Limbah dari yang masuk Ke industri juga lelum Normal dan Belum Lancar, Makanya masih Pembayaran Harian dan Juga jadwal kerja Sift sebab agar semua karyawan bertahan dan mendapat Giliran kerja.

Ini pun sudah di sampaikan Karyawan yang berhenti Pun Telah Mengadu pada Pihak Pemerintah Terkait dan sudah di Jelasakan serta di Periksa, seluruh dokumen Perusahan untuk saat ini masih normal saja.

Direktur PT Fakfak Indah Group mengatakan sebagai berikut pekerjaan Sesau jadwal atau Sift “ Kalau kerja benar pasti uangnya benar  tidak mungkin  kalau mereka kerja tidak di bayar pasti  tidak kerja makanya tidak di bayar.

Mereka itu karyawan baru yang suda lamah saja tidak kambing terus mereka itu suda di kasi peringatan berulang kali ada karyawan kerja mabuk perusahan mana pun tidak terima itu, propokator dan ini suda di atur suda selesai kenapa karyawan lain tidak ada masalah dan mereka itu karyawan harian kalau kerja ikut aturan baru bisa di pakai dan perusahan saja baru berjalan belum Normal.

Tidak tiap hari mesin beroprasi, Senin ada kerja hari selasa tidak ada kerja,  apakah saya mau bertahan harus ada perubahan makanya suda ada perubahan atas kesepakatan  karyawan  bersama”.

Apa yang di sampaiakan karyawan di Deky Rahakbauw itu semua tidak benar dan di anggap Profokasi atau Profokator yang akan mejelekan perusahan.

Liputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Daftar Pemilu 2024 Distrik TELUK PATIPI DEGEN TPS 1
Next post Daftar Pemilu 2024 Distrik TELUK PATIPI TETAR TPS 1
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)