0 0
Advertisement Section

Polda PB Berhasil Tangkap 7 Tersangka Lagi Kasus penganiayaan berat (Pembunuhan) dan Pembakaran Kantor Distrik Kramongmongga Fakfak

Read Time:1 Minute, 24 Second

Manokwari, Kabid Humas Polda papua Barat kombes pol Adam Erwindi membenarkan  adanya penangkapan 7 pelaku DPO baru.

Pasca peristiwa tindak pidana secara bersama-sama dimuka umum melakukan kekerasan yang menyebabkan meninggalnya orang dan pembakaran yang terjadi di Distrik Kramongmongga, Kabupaten FakFak, Pada Sabtu (09/9/2023) (dini hari) bertempat di Polres Fakfak.

Dirreskrimum Polda Papua Barat Kombes Pol. Novia Jaya, S.H., M.M, dan tim gabungan Brimob, Polda Papua Barat dan Polres Fakfak  melakukan pengejaran kepada para DPO.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K,M.H. usai mengkonfirmasi dirmya menyapaikan kepada Para Media bahwa, Dirreskrimum Polda Papua Barat Kombes Pol. Novia Jaya, S.H., M.M, membenarkan adanya penangkapan di kp nembukteb distrik Kramongmongga pada hari sabtu 09 september 2023.

tersangkan ( TSK ) yang berhasil diamankan total 7 orang, dimarkas kp nembukteb 2 orang laki-laki, AK dan YR dan 1 inisial Yi  diamankan ditempat lainnya.

Saat Efakuasi Korban ke Fakfak

Sementara  4 tersangka DPO ( NH, OH, S, N ) dilakukan tindakan tegas dan terukur karena menyerang dan melukai anggota Polri, walaupun sudah diberikan tembakan peringatan sebelumnya.

Korban luka Bripda Hengki Frengki Wonatorey Brimob Teluk Bintuni mengalami luka bacok disikut tangan sebelah kiri oleh Orang Tak dikenal ( OTK ).

“Kapolda Papua Barat memerintahkan jajarannya agar  terus memburu para pelaku pembakaran dan pembunuhan apabila yang bersangkutan melakukan perlawanan akan dilakukan tindakan tegas dan terukur” tegas Kabid Humas.

Terdapat barang bukti 1 buah geranat, panah dan parang diamankan dari para tersangka yang berhasil dilumpuhkan.

Kabid Humas Polda Papua Barat mengimbau kepada para tersangka lain diharapkan untuk menyerahkan diri dan mempertanggungjawaban secara hukum, polri menjamin keamanan bagi setiap tersangka yang menyerahkan diri.

Liputan : Adrian Kairupan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Daftar Pemilih 2024 Distrik KOKAS Kampung KOKAS KOTA TPS 2
Next post Daftar Pemilih 2024 Distrik KOKAS Kampung SEKAR TPS 1
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)