0 0
Advertisement Section

Seorang Ayah Tegah Bacok Anak dan Cucunya Di Dalam Rumah.

Read Time:1 Minute, 9 Second

Kaimana, Seorang ayah kandung di kabupaten Kaimana tega membacot anaknya dan cucunya yang ada di dalam rumah.

Hal ini sontak membuat seluruh warga RT. Bumsur dalam ketika melihat korban telah keluar dengan bersimbah darah sambil membawa anaknya yang juga terkena luka sayatan benda tajam.

Berdasarkan keterangan sejumlah warga yang ditemui wartawan di lapangan,mereka mengungkapkan bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 8:30.

Saat itu, saat itu lanjut mereka korban (anak pelaku) berlari menyembunyikan anaknya yang lain, ketika kembali untuk mengambil anak bayi keluar dengan berlumuran darah di sekujur tubuh dengan luka penuh sayatan

Pada tetangga yang melihat hal itu langsung menghentikan kendaraan untuk membawa korban ke rumah sakit beserta anak korban guna mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, pelaku (ayah korban) telah diamankan oleh seorang warga Bumsur Dalam ke Polsek Kota dan kemudian dialihkan ke Polres Kaimana.

Sementara itu situasi keamanan dan ketertiban pada lokasi kejadian masih tetap aman. Hanya para tetangga yang sedang berbincang terhadap kejadian Naas tersebut.

Karena kejadian masih terlalu pagi, warga di sana juga sedanga melakukan aktivitas bersih-bersoh rumah namun karena mendengar kejadian tersebut aktivitas warga kembali terhenti.

Bahkan sampai saat ini warga masih bingung dan heran terhadap kejadian Naas yang menimpa keluarga tersebut yang pelakunya adalah orang di dalam rumah.

Dan rumah tempat kejadian perkara sampai saat ini masih kosong, tdan tak ada tetangga ataupun penghuni rumah lainnya yang berani masukke TKP.

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Daftar Pemilih 2024 Distrik KOKAS KAMPUNG KRIAWASWAS TPS 1
Next post Daftar Pemilih 2024 Distrik KOKAS KAMPUNG BATUFIAFAS TPS 1
logo