0 0
Advertisement Section

PWI Cabang Papua Barat, Perwakilan Fakfak Pelatihan

Read Time:1 Minute, 15 Second

Fakfak, Untuk mengatasi Informasi Bohong di Publik maka Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Cabang Papua Barat, Perwakilan Fakfak akan melaksanakan Pelatihan Jurnalis pengenalan – pengenalan dan dasar – dasar Jurnalis serta Tekhnis.

Pelatihan yang di Lakukan untuk hanya untuk para mahasiswa pada  6 kampus yang ada di Fakfak dan juga Instansi Pemerintah Fertikal, Otonom, Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) dan Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD ) yang ada di Fakfak.

Pelatihan jurnalis akan di laksanakan oleh PWI dengan Jumlah Peserta sebanyak 30 Orang dari kampus dan Instansi.

Kegiatan pelatihan Jurnalis ini di lakukan Oleh PWI Fakfak, Papua Barat, dengan tema “ Peran Pers Berantas Informasi Hoax Di Tengah Masyarakat “ akan di lakukan sabtu, tanggal 23 September 2023.

Nicodemus Rahayaan. S.Th, selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Pelatihan Jurnalis menyampaikan kepada media ini pada Senin, 18 september 223, pelatihan ini hanya pengenalan, dasar saja dan tekhnis serta dampak akibat menyebarkan informasi Bohong atau tidak benar.

Selain itu dengan adanya pelatihan ini yang memdapat materi bisa menyampaikan kepada masyarakat, agar memberikan informasi harus yang benar dan dapat di pertangung jawabkan jangan sampai memyampikan  informasi Bohong apa lagi sampai memberikan informasi yang bersifat Profokatif .

Karena itu akan membuat Masalah pada orang lain dan dirinya sendiri apa lagi di media sosail yang selalu orang tidak kontrol apa lagi kalau dengan Emosi bisa menyampaikan apa pun yang tidak bisa di petangung jawabkan.

Untuk itu Bagi Kampuns yang telah menerima surat dari panitia Pelaksaan agar dapat menjawab dan kalau bersedia memberikan Mahasiwa yang akan mengikuti peltihan jurnalis.

Liputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Daftar Pemilih 2024 Distrik KOKAS KAMPUNG SISIR TPS 1
Next post Daftar Pemilih 2024 Distrik KOKAS KAMPUNG BARU TPS 1
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)