0 0
Advertisement Section

Fredy Thie Ajak Masyarakat Agar Tidak Terprovokasi Dengan Insiden Penembakan Di Distrik Arguni.

Read Time:1 Minute, 26 Second

Kaimana, Berkaitan dengan Insedien Pemnebakan di distrik Arguni Kabupaten Kaimana, Papua Barat, yang di lakukan oleh Orang Tak di Kenal ( OTK ) dengan sasaran petugas Pembagian Bantuan Sosial ( Bansos ) Batuan Langsung Tunai ( ( BLT ).

Untuk distrik Arguni Kaimana namun ada sekelompok orang melakukan penyerangan kepada Para Petugas Pembagian Bansos BLT yang terdiri dari pegawai PT POS Indonesai Kaimana, Angota TNI dan Polri yang juga sama – sama dalam tim Pembagian Bansos BLT.

Bupati Kaimana Fredy Thie menghimbau kepada masyarakat kabupaten Kaimana untuk turut mendukung pemerintah daerah kabupaten Kaimana dalama menjaga kabupaten Kaimana.

“Sudah tentu dengan kejadian ini, saya sebagai kepala daerah berharap ada dukungan yah dari semua, dari agama, kepala suku, dan juga dewan adat supaya kita sama-sama memberikan kepada kita punya basudara ini supaya tidak terprovokasi dan ini tugas kita semua, Supaya kita menjaga Kaimana yang kita cintai ini” ungkap Fredy Thie kepada wartawan usai mengikuti rapat peripurna bersama DPRD Kabupaten Kaimana, Selasa (19/09).

Dia berharap dengan insiden penembakan yang terjadi di Distrik Arguni Atas Kampung Wetuf tidak berdampak pada proses pelayanan sehingga mengakibatkan pelayanan di kampung tersebut menjadi terganggu

“Saya tidak mau dengan kejadian ini berdampak pada proses pelayanan nanti akan terganggu” tegas Fredy Thie.

Oleh karena itu, dengan situasi saat ini, Fredy Thie mengajak seluruh elemen masyarakat dan juga pemangku kepentingan di wilayah kabupaten Kaimana untuk bersama menjaga kabupaten Kaimana.

“sehingga untuk semua pemangku kepentingan di negeri ini mari kita sama-sama jaga toleransi keberanekaragaman yang sudah kita rawat baik-baik, sehingg bisa menimbulkan hal-hal yang di luar kendali kita” Ungkap Fredy Penuh Harap.

Sampai dengan saat ini Petugas Aparat gabungan TNI dan Polri masih Melakukan pemeriksaan dan identifikasi serta Olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) yang ada di diistrik Teluk Arguni Kaimana.

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Daftar Pemilih 2024 Distrik KOKAS KAMPUNG MAMBUNIBUNI TPS 1
Next post Daftar Pemilih 2024 Distrik KOKAS KAMPUNG PANG WADAR TPS 1
logo