0 0
Advertisement Section

Tim Bansos BLT Diserang OTK di Distrik Arguni.

Read Time:1 Minute, 17 Second

Kaimana, Tim Pembagian Bantuan Sosial, Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang terdiri dari petugas Kantor Pos, TNI/Polri di serang orang tak dikenal di Kampung Wetuf Distrik Arguni Kabupaten Kaimana.

Kejadian tersebut terjadi Senin, 18 September sekitar pukul 18:00 WIT, ketika tim bansos telah selesai membagikan BLT kepada masyarakat kampung Wetuf.

” Dari laporan Pak Kapolsek Arguni itu 18:00 WIT, jadi ketika selesai melaksanakan kegiatan pembagian blt, kemudian rombongan mau balik ke ibu kota distrik, sekitar 10 menit perjalanan ada tembakan” jelas Kapolres Kaimana AKBP Gadug  Kurniawan SIK, MH saat dikonfirmasi media di halaman Mapolres Kaimana, Selasa (19/09).

Pada kejadian tersebut, petugas bansos, dan aparat keamanaan sedang berada di dalam lomboat.

Dimana dalam lombout tersebut ada sekitar 10 orang termasuk petugas bansos dan juga aparat keamanan.

” ada tim bansos BLT, dan juga ada aparat keamanan TNI/Polri. Ketika di tembak ada juga balasan dari pihak kami” jawabnya singkat.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres menjelaskan bahwa hari ini pihaknya akan terjun ke lokasi kejadian guna mengecek langsung ke TKP.

Oleh karena itu, Kapolres Kaimana menghimbau agar masyarakat Kaimana khususnya di distrik Arguni untuk tetap tenang guna menjaga keamanan yang telah menjadi warisan dari leluhur.

” Yang pertama mari tetap kita jaga keamanan jaga kerjasama dengan berbagai pihak, Kita Kaimana ini terkenal aman dari nenek/kakek kita aman, Jangan sampai di masa kita menjadi tidak aman. Kami harap warisan paling aman kita jaga” Harap Kapolres.

Sampai saat ini Aparat masih melakukan Penyilidikan terkait dengan Penembakan yang di lakukan oleh OTK di distrik Arguni kabupaten Kaimana ini.

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Daftar Pemilih 2024 Distrik KOKAS KAMPUNG BATUFIAFAS TPS 1
Next post Daftar Pemilih 2024 Distrik KOKAS KAMPUNG KINAM TPS 1
logo