0 1
Advertisement Section

Kasrem 128/JO Membenarkan Adanya Penyerangan Pos TNI Di Distrik ArobaTeluk Bintuni

Read Time:1 Minute, 20 Second

Fakfak, Berkaitan dengan Orang Tak dikenal ( OTK )  Serang Pos TNI Di Distrik Aroba kabupaten Teluk Bintuni, pada Jumat Malam, 22 September 2023 Kemaran.

Dengan insedien yang di lakukan OTK di Distrik Aroba, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, sampai dengan saat ini belum di ketahui secara jelas dan pasti.

Distrik Aroba, yang masuk pada Tooritorial Kodim Teluk Bintuni, yang di bawah Korem 182 Jasirah Onim ( JO ) Fakfak.

Saat di konfirmasi Letkol Inf Stevie Joan Klots Kepala Staf Korem ( Kasrem ) 182 Jasirah Onim Fakfak, usai acara Pembukaan Pelatihan Jurnalis, pada Sabtu, 23 September 2023, dirinya membenarkan adanya penembakan di distrik Aroba, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat.

Dengan adanya Isenden Tersebut tidak ada Korban Jiwa namun, dan Kondisi saat ini aktifitas Masyarakat di Distrik Aroba, Mulai Membaik.

Namun TNI dan Polri yang ada di Distrik Aroba, Teluk Bentuni saat ini masih tetap bersiaga dan juga  ada penabahan personil baik dari TNI dan Polri dari Bintuni ke distrik Aroba.

Letkol Inf Stevie Joan Klots  Kasrem / 182, saat di tanyakan  menyawab kejadian di Aroba, penembakan yang di lakukan sebanyak 4 kali, yang ada di distrik Aroba belum ada Polsek Mau pun Koramil, Namunn Yang ada di sana Pos Polisi dan Pos Satgas TNI saja.

Sedangkan Untuk jenis Peluru mau Pun senajata  yang di gunakan sampai saat ini belum di ketahui, Namun Masih Di disellidiki.

Saat ini aparat keamanan TNI dan Polri hanya saat ini tetpa melakukan siaga dan Patroli rutin di distrik Aroba, agar masyarakat tetap merasa aman dan nayaman, menajaga seluruh ganguna kemanan dan kamtibmas yang ada di distrik Aroba dan sekitarnya.

Liputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Daftar Pemilih 2024 Distrik KAYAUNI KABURBUR TPS 1
Next post Daftar Pemilih 2024 Distrik KAYAUNI UBADARI TPS 1
logo