0 0
Advertisement Section

Lakukan Deteksi Dini, Kejaksaan Negeri Kaimana Buka Posko Pemilu 2024.

Read Time:1 Minute, 6 Second

Kaimana, Kejaksaan negeri Kaimana kini telah membuka posko pemilihan umum yang akan berlangsung pada tahun 2024 nanti.

Posko pemilihan umum (Pemilu) tersebut, memiliki tujuan untuk melakukan deteksi dini terhadap bersgi macam gangguan, ancaman pada setiap tahapan pemilu.

“Posko pemilu di kejaksaan negeri Kaimana memiliki tujuan untuk melakukan deteksi dini terhadap berbagai macam ancaman, gangguan, hambatan, tantangan pada setiap tahapan pemilu menjelang pada saat dan sesudah pemilihan umum atau pemilihan presiden tahun 2024” Ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Kaimana Anton Markus Londa, S.H, M.H melalui kasi Intel Adhi Satyo saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (25/09).

Pembukaan posko pemilu merupakan ajang unik berdiskusi dari masyarakat densn kejaksaan negeri Kaimana terhadap kejadian-kejadian terkait dengan pemilu yang ada di kabupaten Kaimana.

Adhi menjelaskan posko pemilu yang dibuka oleh kejaksaan negeri Kaimana merupakan tindak lanjut perintah pimpinan dalam rangka pencapaian pemilu untuk memastikan pemilihan umum berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Jadi posko pemilu yang dilaksanakan oleh kejaksaan negeri Kaimana adalah tindak lanjut dari perintah pimpinan dari kejaksaan agung mengenai dukungan kejaksaan di seluruh indonesia dalam rangka pencapaian pemilihan umum yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku” terang dia.

Dirinya berharap posko pemilu yang di bangun pada bulan September tersebut dapat menjadi wadah aspirasi diskusi bagi masyarakat Kaimana sehingga pemilu dapat berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Daftar Pemilih 2024 Distrik KAYAUNI Kampung MANANMUR TPS 1
Next post Daftar Pemilih 2024 Distrik KAYAUNI Kampung WARPA TPS 1
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)