0 0
Advertisement Section

Evakuasi Jenazah KKB Pegubin, Ka Ops Damai Cartenz: Semua Berjalan Dengan Aman Dan Lancar

Read Time:1 Minute, 9 Second

Oksibil, Proses evakuasi lima jenasah KKB Pegunungan Bintang Pimpinan Ananias Ati Mimin yang tewas saat penyergapan personel gabungan TNI Polri Satgas Operasi Damai Cartenz pada sabtu (29/09/2023) dini hari lalu, telah selesai dilaksanakan.

Kegiatan evakuasi jenasah ini dimulai pada hari Selasa (03/10/2023) pukul 20.00 WIT sampai dengan Rabu (04/10/2023) dini hari.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pegunungan Bintang Akbp Dafi Bastomi SIK, MIK dan Dandim 1715 Yahukimo Letkol Inf. Tommy Yudistyo S.Sos, M.Han. kegiatan evakuasi ini mengerahkan kurang lebih 100 personel Gabungan TNI Polri yang tergabung dalam Satgas Ops Damai Cartenz dan Polres Pegunungan Bintang.

Ka Ops Damai Cartenz 2023, Kombes Pol Dr. Faizal Ramadhani S.Sos, S.I.K, M.H menyatakan bahwa semua jenasah sudah di evakuasi dan proses berjalan dengan aman dan lancar.

“Sudah dievakuasi semua (jenasah KKB), dipimpin langsung Kapolres dan Dandim. prosesnya berjalan aman dan lancar”.

Ditempat terpisah, Kasatgas Humas Damai Cartenz Akbp Dr. Bayu Suseno SH.S.IK, MH,  menyampaikan bahwa kelima jenasah dievakuasi dari TKP distrik Serambakon Kab. pegunungan Bintang langsung ke RSUD pegubin untuk proses identifikasi lanjutan.

Setelah selesai rencananya jenasah akan diserahkan ke Pemda Kabupaten Pegunungan Bintang untuk dikebumikan.

“Tadi pagi sudah dievakuasi semuanya, dari TKP ke Rumah Sakit RSUD kemudian kita lakukan serangkaian tindakan identifikasi lanjutan, Rencananya akan kami serahkan ke Pemda untuk dikebumikan” terang Bayu.

Liputan : N M

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Daftar Pemilih 2024 Distrik KARAS Kampung MALAKULI TPS 3
Next post Daftar Pemilih 2024 Distrik KARAS Kampung MALAKULI TPS 4
logo