0 0
Advertisement Section

Bakti Sosial Dan Bazar Murah HUT TNI Ke-78 Di Pedalaman Aceh Tengah

Read Time:1 Minute, 23 Second

Aceh Tengah, Ratusan warga antusias hadiri bakti sosial kesehatan dan bazar ceria, semarakan hari ulang tahun tentara nasional indonesia ke-78 di desa pedalaman Aceh Tengah.

Warga berterimakasih kegiatan tersebut dirasakan sangat bermamfaat bagi mereka.

Ratusan warga di pedalaman Aceh Tengah antusias ikuti upacara peringatan hari ulang tahun tni ke-78 yang di gelar di lapangan kompi senapan D, yonif raider khusus 114, satria musara di kemukiman pameu, kecamatan Rusip antara,  kabupaten Aceh Tengah.

Selain upacara peringatan HUT TNI, kodim 0106, Aceh Tengah juga mengelar bazar murah dan bakti sosial kesehatan bagi warga setempat.

Pemilihan lokasi upacara yang berjarak 70 kilo meter dari pusat kabupaten Aceh Tengah ini sebagai wujud nyata dan komitmen TNI untuk meningkatkan kualitas hidup warga di daerah terpencil, serta mendorong pembangunan daerah tertinggal dan kawasan transmigrasi.

Dalam bazar ceria tersebut, kodim Aceh Tengah, menyediakan sejumlah kebutuhan pokok warga seperti beras murah dan minyak goreng murah, menjadi daya tarik bagi warga dengan penawaran harga yang terjangkau untuk berbagai kebutuhan sehari hari.

Selain itu kodim Aceh Tengah juga memberi pelayanan kesehatan gratis bagi warga yang ingin memeriksa kesehatan atau berobat.

Dalam bakti sosial kesehatan HUT TNI ke-78, kodim aceh tengah juga memberikan layanan khitanan gratis bagi anak anak pameu.

Maria Warga Transmigrasi di Aceh Tengah, mengatakan, pelayanan kesehatan gratis yang di gelar kodim aceh tengah sangat membantu mereka yang jauh dari fasilitas kesehatan.

Letkol Inf. Kurniawan Agung Sancoyo, dandim 0106 Aceh Tengah, Sementara komandan kodim Aceh Tengah, mengatakan rangkain HUT TNI ke-78 di kemukiman pameu sebagai komitmen TNI untuk meningkatkan kualitas hidup warga di daerah terpencil, serta pentingnya sinergitas TNI dan masyarakat dalam mencapai pembangunan untuk kesejatraan masyarakat.

Liputan : Tim Sokama.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Daftar Pemilih 2024 Distrik Karas KAMPUNG MAS TPS 1
Next post Daftar Pemilih 2024 Distrik FURWAGI KAMPUNG SALAKITI TPS 1
logo