1 0
Advertisement Section

Logistik Surat Suara Pilpres Dan DPD Telah Tiba Di Fakfak

Read Time:45 Second

Fakfak, Pemilihan Umum ( pemilu ) 14 Perbuatan 2024 yang semakin dekat persiapan Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) semakin di sibukan dengan persiapan pemilu.

Pada tanggal Senin, 01 Januari 2024 logistik Surat suara mulai berdatangan di Fakfak untuk yang pertama ini logistik pemilihan presiden ( pilpres ) dan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) yang telah tersedia dan berada di gudang KPU.

Kedatangan logistik pilpres dan DPD dari Sorong ke Fakfak dengan mengunakan kapal milik PT. Pelni Km Tidar.
Surat suara Preseden -Wapres 31 Box/koli, surat DPD RI 60 Box/koli, penyedia PT. Gramedia, Penyalur/ekspediri PT. Kaisel Putra Perkasa.

Tahapan selanjutnya akan di periksa dan sortir seluruh surat suara yang sudah ada untuk persiapan di distribusi ke seluruh Panitia pemilihan Distrik ( PPD ) yang ada di seluruh distrik yang ada di Kabupaten Fakfak.

Yang langsung di awasi oleh Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) kabupaten Fakfak, dan di kawal ketat Oleh Aparat Kemanan Dari Polres Fakfak.

liputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Gelar pertemuan dengan Paguyuban Nusantara, Pangdam XVII/Cenderawasih himbau masyarakat agar tenang dan akan menindak tegas pihak -pihak yang ingin mengacaukan situasi.
Next post Daftar Pemilih 2024 Distrik Fakfak Tengah KAMPUNG DANAWERIA_TPS 12
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)