0 0
Advertisement Section

Kehadiran Personel TNI Di wilayah Penugasan Sangat Dirasakan Manfaatnya Ditengah Masyarakat

Read Time:52 Second

FAKFAK, Kehadiran personel TNI di wilayah Papua Barat sangat dirasakan manfaat kehadirannya di wilayah Pos pos Satgas selain  penugasan keamanan, TNI Selaluh aktif bersinergi di tengah tengah kegiatan kemasyarakatan  diantaranya bakti sosial  royong kampung, keagamaan, kepemudaan ,komsos kesehatan dan banyak kegiatan lainnya yang berhubungan dengan kemasyarakatan.

Diantaranya hari  ini dilakukan oleh Pos Fak Fak Timur Satgas Yonif 407/PK bersama dengan warga melaksanakan Karya Bakti membangun Masjid Nurul Huda bertempat di desa Kiriabisa,Distrik Fak Fak Timur, kabupaten Fak Fak,Papua Barat. Minggu (28/01) 

Lettu Inf Rhoni Atul Faseh dalam keterangannya menyampaikan kegiatan ini untuk meningkatkan komunikasi dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sebagai bentuk kepedulian TNI.

Dengan dibantunya dalam proses pembuatan masjid diharapkan bisa digunakan dengan segera agar masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman. 

Sementara itu,Bapak Musa Samai selaku kepala kampung Kiriabisa dan beberapa masyarakat mengucapkan terima kasih kepada personel satgas Yonif 407/PK yang telah memberikan pengamanan dan ikut membantu dalam pembangunan masjid.(*) Minggu,28/01/2024.

Liputan : Tim Sokama.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Daftar Pemilih 2024 Distrik Fakfak KAMPUNG FAKFAK FAKFAK SELATAN TPS 14
Next post Daftar Pemilih 2024 Distrik Fakfak KAMPUNG FAKFAK SELATAN TPS 18
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)