0 0
Advertisement Section

Kampanya Di Yahukimo Bukti Partai Gelora Siap menangkan Pemilu 2024

Read Time:1 Minute, 49 Second

YAHUKIMO — Melalui kampaye terbuka Partai Gelombang Rakyat Indonesia di Kabupaten provinsi Papua Pegunungan bertekad siap rebut kursi legislatif, mulai dari DPRD, DPR Provinsi, hingga pusat.

Hal itu disampaikan, Eni Miton Busup ketua 2 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gelora Kabupaten Yahukimo, Sabtu (3/2/2024), di sekretaris Gelora.

“Hari ini kami lakukan kampanye akbar. Kampanye kami di dukung masyarakat pendukung partai gelora di Kabupaten Yahukimo. Tadi kami pawai keliling kota Dekai sehingga Gelora siap ikut pemilu 2024 ini,” katanya.

Katanya, meskipun Gelora partai baru tetapi siap merebut kursi legislatif pada pemilu serak 2024.

“Caleng yang ada sudah memenuhi syarat, baik itu tingkat Kabupaten, Provinsi dan pusat. Jadi kami optimis menang dalam pesta demokrasi ini,” ucapnya.

Sementara Anas Heluka Sekretaris DPD Gelora menambahkan, kampanye akbar partai Gelora di Kabupaten Yahukimo terlaksana dengan baik dan aman.

“Kampanye kami hari ini, membuktikan Gelora siap ikuti pemilu. Jadi sekali lagi kami tegaskan kepada pendukung kami tidak mendengar info hoax tentang gelora tidak ikut pemilu. Sekali saya tegaskan kami resmi akan ikut pesta demokrasi, gelora juga sudah mengusung Prabowo Gibran sebagai Presiden RI,” katanya.

Ia menjelaskan, banyak sumbangan seperti ternak babi ubi dan sayur dari hasil kebun dan bantuan uang telah diterima untuk sukseskan kampanye akbar di Yahukimo.

“Atas nama pengurus DPD Gelora kami sampaikan banyak terima kasih kepada pendukung yang sumbang hartanya untuk kegiatan ini. Jangan lupa tanggal 14 pilih partai gelora,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Silas Heluka anggota DPR RI dari partai Gelora nomor urus tiga Dapil Papua Pegunungan mengaku optimis merebut kursi DPR RI.

“Hari ini waktu untuk kami generasi milenial. Ini momen penting untuk kami, cukup tahun sebelumnya kami buang suara DPR RI akhirnya orang lain yang duduk. Itu sebabnya saya maju di pusat karena tahun ini untuk generasi milenial di dalam itu saya caleg di pusat. Maka kami optimis untuk rebut kursi DPR RI sekarang,” ucapnya.

Ia berharap, tanggal 14 masyarakat di Yahukimo dan Papua Pegunungan untuk mendukung dengan cara coblos partai gelora.

“Saya harap tanggal 14 memilih partai gelora. Supaya ada perwakilan orang Papua di pusat. Satu hal penting lagi bahwa saya ucapkan terima kasih kepada semua yang terus mendukung kami melalui media masa dan doa,” katanya.
Liputan : P. Karma

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Skrining Kanker Serviks Modal Utama Tanggulangi Kematian Perempuan
Next post Daftar Pemilih 2024 Distrik Fakfak KAMPUNG FAKFAK UTARA TPS 7
logo