0 0
Advertisement Section

Pergeseran Pemilu Presiden, DPR RI, DPD RI, DPR PROV, KAB / KOTA Tahun 2024 untuk PPD Distrik Karas

Read Time:2 Minute, 0 Second

Karas, Pada hari Minggu tanggal 11 Februari 2024 sekitar pukul 13.00 Wit bertempat di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Fakfak telah dilakukan pemuatan Logistik Pemilu dari Gudang KPU menuju Ranmor Roda 6 (Truk) sebanyak 1 Unit Nopol : PB.9620 FL.

Pelabuhan Rakyat yang beraada di sekitar pelabuhan Fakfak sampaing Kantor Pol Airund untuk di bawah Ke Panitai Pemilihan Distrik yang berada Malakuli Distrik Karas dengan maengunakan transportsi laut.

Kegiatan Pergeseran dan Pegirimam Logistik ini langsung di pimpin disaksikan oleh  Anwar Retob selaku Ketua dan anggota PPD Distrik Karas.

Kapolsek Karas Iptu Fardi Jamal, yang di Hubungi media ini menyampaikan, pengawalan dan pengamanan Logistik sesuai dengan Perintah Pimpinan dengan dasar Surat Perintah Kapolres Fakfak No :  SPRIN/64/II/OPS 1.1.1 /2024.

Tentang Pengamanan dan Pengawalan Logistik dari Gudang KPU Fakfak menuju pelabuhan Rakyat yang ada di sekatar kantor PolAir untuk selanjutnya dibawah ke PPD Distrik Karas.

Selain itu juga petugas Pengamanan ( PAM ) Tempat Pemumutan Suara ( TPS ) Kapolsek Karas Iptu Fardi Jamal bersama Pamatwil Distrik Karas Ipda Eko Budi Irianto Utomo serta 9 (sembilan) Personil penambahan dari polres yang terlibat dalam PAM TPS Distrik Karas.

itu di tambahkan Juga Kapolsek Karas Iptu Fardi Jamal, Adapun Logistik Pemilu yang di serahkan berupa :

Kotak Suara sebanyak 55 kotak antara meliputi : 50 untuk TPS, 5 untuk PPD

Padal PAM TPS IPTU FARDI. J melakukan Apel kesiapan dan pengecekan personil serta Logistik Pemilu, untuk selanjutnya melaksanakan Pengawalan Logistik Pemilu dari gudang logistik KPU Fak-Fak menuju pelabuhan Pol Air untuk selanjutnya digeser menuju PPD Distrik Karas.

Sedangkan Personil PAM TPS yang ikut dalam pengawalan berjumlah 11 (sebelas) orang : kapolsek Karas Iptu Fardi. Jamal (Padal PAM TPS Distrik Karas), Iptu Eko Budi Irianto Utomo (Pamatwil), Aipda Leonardus Ohoiwutun (anggota), Aipda Rustam Sida (anggota), Aipda Toni P. Waly (anggota), Aipda Julian ZM Saweri, Bripka Nikson Aninam, Bripka Viktor Laraase, Briptu Zafriel Makahanap, Briptu Imanudi, Briptu Nandito Hindom.

Tepat pukul pukul 13.28. Wit dengan menggunakan Kapal/Spesdboad “Kiti-kiti” yang membawa logistik pemilu bergeser dari pelabuhan Pol Air Menuju PPD Distrik Karas, giat tersebut dikawal oleh Padal, Pamatwil, beserta anggota PAM TPS, petugas PPD , Komisioner KPU dan Panwas.

Kegiatan awal dalam rangka pengawalan pergeseran Logistik dari Gudang Logostik  KPU Fakfak menuju pelabuhan Polairund selanjutnya dibawa menuju PPD Distrik Karas dengan menggunakan Speedboad.

Pengawalan dan Pergeseran Logistik Pemilu ke distrik Karas berjalan aman tidak ada gangunan apa pun.

Liputan : Rahman

…………………………….

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Diduga Akibat Korsleting Si Jago Merah Melahap Kantor Dinas Perindagkop Kabupaten Kepulauan Yapen
Next post Satgas Yonif 407/PK Laksanakan Ibadah Nasrani Di Kampung Sir Distrik Dataran Beimas, Rangka Jalin Silaturahm
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)