0 0
Advertisement Section

Terjunkan Personel Bidang Kesehatan dan Kedokteran (Biddokkes) Rangka Mengecek Dan Beri  Pelayanan Kesalahan Bagi Petugas Pemilu

Read Time:52 Second

Manokwari, Pasca pemungutan suara  Pemilu 2024, Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat menerjunkan personel Bidang Kesehatan dan Kedokteran (Biddokkes) terutama di wilayah Polres jajaran untuk mengecek kesehatan memberikan layanan kesehatan bagi petugas pemilihan umum, termasuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), PPS, Linmas dan personel TNI- Polri, Kamis (15/2/2024) pagi.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan,S.I.K mengatakan Tim Dokkes mendatangi TPS-TPS dan PPS yang masih melakukan penghitungan suara dan langsung memeriksa kesehatan petugas PPS dan KPPS, Linmas.

“Layanan kesehatan yang diberikan berupa tekanan darah atau tensi, konsultasi kesehatan dan pemberian bekal kesehatan berupa obat dan vitamin.

“Layanan kesehatan ini bertujuan untuk mengecek kondisi kesehatan para petugas penyelenggara pemilu akibat kelelahan yang dapat menyebabkan sakit. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai wujud kepedulian Polri dalam mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu 2024,” ucap Kombes Pol. Ongky.

Kabid Humas menambahkan semoga melalui layanan kesehatan ini, dapat mendukung fisik para petugas KPPS dan pengamanan. Sehingga dapat menjalankan tugasnya secara optimal demi terwujudnya pemilu aman, damai dan lancar.

Liputan : Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sitkamtibmas di Wilayah Papua Barat dan PBD Aman dan Kondusif Pelaksanaan pada Pelaksnaan Pemilu 2024
Next post Diatakan Kasek Tanya Disdik ; Dugaan Honor Siluman, Satpam SDN 061 Mompang Julu
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)